Liverpool Pinjamkan Satu Winger ke Hull City

Sepakbola – Liverpool akhirnya meminjamkan satu winger mereka ke kubu Hull City. Pemain dengan kemampuan yang luar biasa.

hull city

Gilabola.com –¬†Liverpool¬†akhirnya meminjamkan satu winger mereka ke kubu Hull City. Pemain dengan kemampuan yang luar biasa.

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa winger mereka Lazar Markovic telah bergabung dengan tim yang saat ini sedang terancam degradasi Hull City dengan status pinjaman.

Pemain kelahiran Serbia itu telah menghabiskan paruh musim pertama dengan dipinjamkan ke Sporting Lisbon dan sekarang ia akan menghabiskan sisa paruh kedua musim 2016/17 di Stadion KC.

Liverpool mengeluarkan sebuah pernyataan resmi di situs mereka: “Liverpool FC dapat mengkonfirmasi bahwa Lazar Markovic telah bergabung dengan Hull City dalam status pinjaman hingga akhir musim.”

Pemain berusia 22 tahun itu pindah sementara ke Sporting Lisbon pada bulan Agustus tahun lalu, namun kesepakatan nya telah dibatalkan atas persetujuan bersama oleh ketiga pihak.

Baik Liverpool maupun Sporting keduanya sama-sama menginginkan untuk mengakhiri kesepakatan pinjaman tersebut.

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN FC pada hari Minggu bahwa The Reds bersedia untuk membatalkan peminjaman Markovic di Sporting dan sang pemain juga telah setuju untuk pindah ke Hull sampai akhir musim.

Markovic mengalami kesulitan untuk menembus tim utama di bawah asuhan Jorge Jesus, ia hanya berhasil membuat total 11 penampilan dan ia terakhir tampil bermain untuk Sporting pada 7 Desember lalu.

Ia menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Fenerbahce dan kembali ke Liverpool di musim panas lalu namun gagal untuk mengesankan Jurgen Klopp di pertandingan pra musim.

Mantan target Chelsea tersebut telah membuat total 34 penampilan untuk The Reds, dari seluruh penampilannya itu ia hanya membuat tiga gol.

Sepakbola.cc