Liverpool: Daftar Pemain Incaran Jurgen Klopp

  • Rumor Transfer – Liverpool super sibuk di bursa transfer kali ini, terutama untuk memenuhi keinginan Jurgen Klopp membangun skuad Liverpool sesuai keinginannya.

 

Liverpool super sibuk di bursa transfer kali ini, terutama untuk memenuhi keinginan Jurgen Klopp membangun skuad Liverpool sesuai keinginannya.

Rumor Transfer Liverpool – Dengan Christian Benteke yang tidak masuk dalam pemain pilihan Klopp dan Daniel Sturridge yang masih terkapar karena cedera, menambah striker adalah prioritas utama Jurgen Klopp. Namun pelatih adsal Jerman ini juga ingin memperkuat lini belakang Liverpool yang rapuh.

Kini Liberpool terlempar delapan poin dari raihan poin pemuncak klasemen, Klopp sadar bahwa posisinya saat ini bakal terancam bila terdepak daro zona Liga Champions. Jadi … kini ia berusaha membangun skuad Liverpool terbaru sesuai dengan impiannya. Siapa saja pemain yang diincar Klopp? Simak terus …

Yang pertama adalah pemain Swansea, Andre Ayew, yang bergabung dengan The Swans musim panas lalu dari Marseille. Liverpool bakal mendapat saingan dari SUnderland, namun karena Ayew adalah fans berat Liverpool di masa kecilnya, tampaknya ia lebih memilih Liverpool. Nahh, masalahnya, The Swans menegaskan bahwa mereka belum ingin melepas Ayew di bursa kali ini. Wahhh!

Berikutnya adalah posisi kiper. Kabarnya, kotrak perpanjangan Mignolet masih belum jelas dan Adam Bogdan bakal ditendang. Dan sebagai gantinya, Klopp kini tengah mengincar Rob Green. Menurut harian Evening Standard, Liverpool rela merogoh kocek dalam dalam untuk dapat memboyong Green, dan untuk awalnya Reds akan menjadikannya sebagai kiper nomor dua menggantikan Adam Bogdan. Namun bila Mignolet terus menerus melakukan blunder, bukan tak mungkin Rob Green bakal menjadi nomor satu.

Untuk kebutuhan striker, ini dia incaran Jurgen Klopp … Anwar El-Ghazi. Bintang muda super menjanjikan milik Ajax Amsterdam berusia 20 tahun ini telah dikaitkan dengan Liverpool beberapa hari terakhir. El-Ghazi dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Ajax di tahun 2015. AC Milan juga berminat memboyong El-Ghazi.

Kemudian nama Christian Tello, pemain berusia 24 tahun milik Barcelona ini kini tengah dipinjamkan ke Porto, dan tampaknya bakal dipindahkan ke Fiorentina dan rencananya akan dipermanenkan dengan nilai transfer 6 juta pounds. Namun Liverpool dikabarkan akan menelikung usaha Fiorentina dan ‘menculik’ Tello ke Liga Inggris. Kita lihat saja nanti 🙂

Untuk nama Shane Long, tampaknya Liverpool ogah menaikkan penawaran mereka dan beranggapan bahwa pemain The Saints ini terlalu mahal. Tampaknya batal nih ke Liverpool?