Rumor Transfer Liverpool, Loic Remy BATAL ke Liverpool

Liverpool batalkan kesepakatan transfer senilai 8.000.000 pounds untuk memboyong striker Prancis, Loic Remy, setelah ia menghabiskan beberapa hari di Boston dengan staf medis klub Liverpool.

Loic Remy batal pindah ke Liverpool setelah The Reds menarik diri dari proses transfer Remy saat ia masih melakukan tes medis di Boston.

Remy sebenarnya akan segera diperkenalkan tak lama setelah kedatangannya di Amerika Serikat pekan lalu. Awalnya terjadi  penundaan pengumuman  penandatanganan dengan alasan kelengkapan dokumen.

Dalam tes medis yang dilakukan terhadap pemain Prancis ini, rupanya tim medis Liverpool menemukan potensi masalah dalam diri Remy yang dinilai bisa merugikan The Reds. Alasan ini membuat Liverpool membatalkan proses transfer Remy ke Anfield.

Sebelumnya Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan QPR untuk mendatangkan Remy dengan biaya mencapai 8 juta poundsterling. Loic Remy juga telah menyetujui besaran nilai gaji yang diterimanya di  Anfield. Namun kegagalannya melewati tes medis membuyarkan semuanya.

Pihak Liverpool enggan mengomentari alasan pembatalan transfer Loic Remy ini, tetapi dipastikan keputusan itu diambil dengan alasan medis.

Remy sekarang harus kembali ke QPR, mimpinya pindah ke klub Liga Champions  hancur. Juga akan ada implikasi bagi klub London karena Harry Redknapp membangun kembali skuadnya dengan asumsi ia akan memiliki tambahan 8 juta pounds.

Advertisement