Liverpool Siapkan Tawaran Kejutan Bagi Miralem Pjanic

  • Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, telah memutuskan untuk menempatkan Miralem Pjanic dalam daftar jual klub,  sebagaimana yang dilansir oleh surat kabar Italia Gazzetta dello Sport. Pjanic akan tersedia di bursa transfer musim panas ini dengan bandrol sekitar £30 juta dan Liverpool sedang mempersiapkan untuk membuat tawaran pemain internasional Bosnia itu. Miralem Pjanic sebenarnya […]

Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, telah memutuskan untuk menempatkan Miralem Pjanic dalam daftar jual klub,  sebagaimana yang dilansir oleh surat kabar Italia Gazzetta dello Sport.

Pjanic akan tersedia di bursa transfer musim panas ini dengan bandrol sekitar £30 juta dan Liverpool sedang mempersiapkan untuk membuat tawaran pemain internasional Bosnia itu.

Miralem Pjanic sebenarnya sudah lama dikait-kaitkan dengan juara Italia, Juventus, dan Chelsea. Bahkan Real Madrid pun sempat dikabarkan tertarik kepada pemain setinggi 1,80 meter itu. Namun tampaknya The Reds ingin menyerobot keduanya untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu.

The Reds mungkin mendapatkan kesepakatan yang baik untuk pemain mendaratkan pemain AS Roma ini yang harus dijual karena tidak mampu memenuhi tuntutan upahnya.

Roma ingin menjual gelandang menyerang kepada penawar tertinggi dan Liverpool akan mendorong kesepakatan setelah gagal mendarat Piotr Zielinski.

Menurut transfermarket, harga Pjanic saat ini mencapai €35 juta. Pjanic masih memiliki kontrak bersama AS Roma hingga Juni 2018 mendatang.

Miralem Pjanic bergabung dengan klub ibu kota Italia itu pada tahun 2011 dari Olympique Lyon dengan bandrol €11 juta. Sebelumnya Pjanic telah menghabiskan karirnya selama 3 tahun bersama klub Prancis itu.

Pemain yang juga berdarah Luxemburg itu kemudian menjelma sebagai salah satu bintang yang paling bersinar di Serie-A hingga membuat beberapa klub top lainnya menyatakan ketertarikannya kepada Pjanic.

Pjanic telah mencatatkan 33 penampilannya untuk AS Roma di berbagai ajang musim lalu dan berhasil menorehkan 12 gol dan 13 assist. Secara keseluruhan, Pjanic telah tampil sebanyak 185 kali untuk Roma dan mencatatkan 30 gol dan 46 assist selama lima tahun karirnya di Italia.