Rumor Transfer Liverpool Resmi Dapatkan Divock Origi

Liverpool telah resmi mendapatkan tanda tangan kontrak pemain baru, Divock Origi, di bursa transfer musim panas ini. Sayangnya Origi tak akan langsung bermain untuk Liverpool musim ini, ia baru akan membela Liverpool musim depan. Divock Origi memang telah lama dikaitkan akan pindah Liverpool, Ia akan mengikuti jejak Rickie Lambert, Emre Can, Adam Lallana, Lazar Markovic dan Dejan Lovren yang lebih […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer Liverpool Resmi Dapatkan Divock Origi

Liverpool telah resmi mendapatkan tanda tangan kontrak pemain baru, Divock Origi, di bursa transfer musim panas ini. Sayangnya Origi tak akan langsung bermain untuk Liverpool musim ini, ia baru akan membela Liverpool musim depan.

Divock Origi memang telah lama dikaitkan akan pindah Liverpool, Ia akan mengikuti jejak Rickie Lambert, Emre Can, Adam Lallana, Lazar Markovic dan Dejan Lovren yang lebih dulu bergabung ke Anfield musim ini.

Pemain asal Belgia ini akan kembali ke Lille dengan status pinjaman musim mendatang, dan baru pada musim 2015/2016 Origi akan bergabung dengan skuad Brendan Rodgers.

Liverpool telah memantau Origi bahkan sejak ia masih bermain untuk tim usia muda Belgia. Liverpool juga berhasil mengalahkan banyak pesaing baik dari klub dalam maupun klub luar Inggrs yang ingin mendapatkan jasa Origi.

“Saya sangat, sangat senang dan gembira klub sebesar Liverpool menunjukkan minat pada saya. Saya sangat senang,” ujar Origi.

“Aku tahu Liverpool adalah sebuah klub dengan sejarah besar, penggemar yang besar dan banyak pemain hebat. Bagi saya, Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya sangat senang menjadi bagian dari sejarah besar ini.” tambahnya.

Brendan Rodgers juga meyakini bahwa dia telah merekrut pemain yang bisa menjadi salah satu yang terbaik di planet ini.

“Bagi saya, dia bisa menjadi salah satu talenta paling menarik di dunia sepakbola. Saya benar-benar percaya itu. Anda melihat banyak pemain bagus, tapi anak ini baru berusia 19 tahun dan telah tampil hebat di Piala Dunia. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain kelas dunia. Dia super cepat, memiliki sentuhan yang indah, dia agresif.” ujar Rodgers.

Origi diboyong ke Lille pada tahun 2010. Di Ligue 1 musim lalu, ia mencetak lima gol dalam 12 pertandingan. Di skuad Piala Dunia Belgia, ia mencetak satu gol dalam lima penampilan timnya di Piala Dunia Brasil dan membantu negaranya mencapai perempat final.

Sepakbola.cc