Rumor Transfer Liverpool Segera Dapatkan Alberto Moreno Dan Javi Manquillo

CEO Liverpool, Ian Ayre, kini tengah berada di Spanyol untuk menuntaskan penawaran untuk  memboyong Alberto Moreno dan Javi Manquillo. Total belanja pemain Liverpool di bursa transfer musim panas ini  tampaknya bakal melampaui angka 100 juta pounds atau nyaris 2 trilyun rupiah! Kini Liverpool telah dekat dengan kesepakatan senilai 20 juta pounds dengan Sevilla untuk Alberto Moreno. Liverpool juga sedang menegosiasikan kesepakatan pinjaman […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer Liverpool Segera Dapatkan Alberto Moreno Dan Javi Manquillo

CEO Liverpool, Ian Ayre, kini tengah berada di Spanyol untuk menuntaskan penawaran untuk  memboyong Alberto Moreno dan Javi Manquillo.

Total belanja pemain Liverpool di bursa transfer musim panas ini  tampaknya bakal melampaui angka 100 juta pounds atau nyaris 2 trilyun rupiah! Kini Liverpool telah dekat dengan kesepakatan senilai 20 juta pounds dengan Sevilla untuk Alberto Moreno. Liverpool juga sedang menegosiasikan kesepakatan pinjaman dua tahun untuk pemain Atletico Madrid, Javi Manquillo, dengan tujuan akhir untuk transfer permanen.

Ian Ayre kini telah terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan penandatanganan Alberto Moreno dan Javi Manquillo. Mereka dikabarkan semakin dekat dengan bek kiri Sevilla berusia 22 tahun, ALberto Moreno. Ayre diharapkan untuk menyelesaikan kesepakatan pinjaman dua tahun untuk pemain Atletico Madrid, Manquillo.

Peminjaman Manquillo ini akan mencakup kesepakatan untuk memboyong secara permanen pemain berusia 20 tahun dengan nilai 6 juta pounds.

Liverpool kini telah menghabiskan hampir 90 juta pounds untuk memboyong  Adam Lallana, Rickie Lambert, Dejan Lovren, Emre Can, Lazar Markovic dan Divock Origi.

Manajer Brendan Rodgers mengindikasikan bahwa akan ada kedatangan lagi setelah timnya mengalahkan Manchester City dalam adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di Stadion New York Yankee.

“Kami masih memiliki beberapa urusan bisnis yang harus diselesaikan,” kata Rodgers. “Kami memiliki beberapa posisi yang ingin kita isi sehingga pada akhir Agustus kami akan memiliki skuad yang kuat untuk musim depan.”

Jordan Henderson, yang mencetak gol pertama Liverpool, mengatakan, “Tambahan pemain baru sangat baik, dan saya berharap mereka bisa membantu menguatkan kita.”

Dan sementara fans mereka mungkin meratapi hilangnya Luis Suarez, para pemain Liverpool justru dalam semangat yang baik karena mereka mendapatkan waktu longgar dengan melakukan tur di New York.

Anak asuh Brendan Rodgers ‘terlihat di sebuah bar di kota, santai sebelum mereka harus kembali ke Inggris dan memulai pekerjaan yang sebenarnya.

Sepakbola.cc