Liverpool Terancam Gagal Datangkan Mario Gotze

  • Ambisi Liverpool mendapatkan tanda tangan gelandang serang Bayern Munchen, Mario Gotze diambang kegagalan meski sudah berupaya semaksimal mungkin

Ambisi Liverpool mendapatkan tanda tangan gelandang serang Bayern Munchen, Mario Gotze diambang kegagalan meski sudah berupaya semaksimal mungkin

Dilansir dari goal.com, Gotze yang kini berusia 23 tahun belum menentukan sikapnya terkait ketertarikan The Reds terhadap dirinya. Banyak alasan berkembang mengenai hal tersebut, yang paling dipercaya adalah karena ketidakberhasilan tim besutan Jurgen Klopp menmbus zona Eropa.

Seorang narasumber mengaku jika ia dan manajemen tim telah melakukan segala upaya untuk membujuk pemain tim nasional Jerman dan mantan punggawa Borussia Dortmund itu agar mau merapat ke stadion Anfield, markas Liverpool.

Secara terang-terangan ia┬ámengatakan, “Liverpool sudah melakukan semua yang harus dilakukan agar proses negosiasi transfer Gotze dapat berlangsung.”

“Jika memang tidak ada kata kesepakatan hingga nanti, saya bisa katakan bukan karena salah kami, tapi lebih kepada si pemain sendiri yang kemungkinan ingin memilih klub lain.”

“Tidak mungkin mereka (Liverpool) ditolak karena tawaran yang mereka menggiurkan sebenarnya sudah maksimal. Dia (Gotze) tidak menjawab respon mereka dan jujur saya tidak yakin kata sepakat bakal tercapai.”