Liverpool Jual Satu Pemain

45

Sepakbola – Liverpool akhirnya resmi juga menjual satu pemain handal mereka. Hal itu untuk durasi yang cukup lama.

Liga Inggris  - Liverpool Jual Satu Pemain

Gilabola.com – Liverpool akhirnya resmi juga menjual satu pemain handal mereka. Hal itu untuk durasi yang cukup lama.

Liverpool telah mengumumkan bahwa Tiago Ilori telah bergabung dengan Reading dengan kontrak yang berdurasi tiga setengah tahun untuk biaya transfer yang tidak diungkapkan.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dari Sporting CP pada tahun 2013, tetapi hanya mencatatkan tiga penampilan senior untuk klub di semua kompetisi.

“Tiago Ilori hari ini menyelesaikan kepindahannya secara permanen dari Liverpool FC ke Reading,” tulis pernyataan resmi dari klub Anfield.

“Semua orang di klub ingin Tiago mendapatkan yang terbaik dan juga keberuntungan dalam karir masa depannya.”

Ilori memiliki karir sebagai pemain pinjaman dengan Granada, Bordeaux dan Aston Villa, meskipun waktunya bermain di Villa Park dipotong pendek pada Januari lalu.

Manajer Reading Jaap Stam berharap kedatangan pemain muda internasional Portugal itu dapat membawa kualitas di pos bek tengah.

“Tiago adalah jenis bek yang banyak orang menyukainya, keterampilan teknisnya, kemampuan melewati pemain, kecepatan, kualitas dan fisik, semua bagus” katanya kepada situs klub. “Kami selalu ingin pemain dengan karakter hebat dalam skuad kami.”

“Di liga ini, dengan semua permainan yang kami butuhkan untuk bermain, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan cedera dan suspensi, sehingga juga penting kami memiliki pilihan yang banyak dan kesempatan untuk merotasi skuad.”

“Dan melihat ke masa depan, Anda perlu merebut kesempatan ketika pemain seperti Tiago tersedia di bursa transfer, jadi kami sangat senang bahwa ia akan bergabung dengan kami di Reading.”

Tiago Ilori semakin tidak mendapatkan tempat di Liverpool pasca Th Reds mendatangkan duo bek Ragnar Klavan dan Joel Matip di bursa transfer musim panas lalu.