Liverpool: Tiga Pemain Ini Bakal Dibuang Akhir Musim

  • Rumor Transfer Liverpool: Tiga pemain yang cukup memiliki nama besar akan dilepas oleh Liverpool pada musim panas mendatang. Mereka dinilai tak memberikan kontribusi bagi The Reds.

Liga Inggris  - Liverpool: Tiga Pemain Ini Bakal Dibuang Akhir Musim
Rumor Transfer Liverpool: Tiga Pemain Ini Bakal Dibuang Akhir Musim

Berita Transfer Liverpool: Tiga pemain yang cukup memiliki nama besar akan dilepas oleh Liverpool pada musim panas mendatang. Mereka dinilai tak memberikan kontribusi bagi The Reds.

Menurut The Mirror, tiga pemain yang akan diputus kontraknya pada bursa transfer musim panas 2015 mendatang adalah Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini.

Balotelli dan Lambert boleh dibilang sebagai pembelian rugi Liverpool. Keduanya baru semusim bermain di Anfield.

Balotelli dibeli Liverpool dari AC Milan dengan banderol 16 juta Poundsterling atau senilai Rp310 miliar. Sayangnya, penyerang bengal ini justru tak berkembang bersama The Reds. Dari 14 laga di ajang Liga Premier, Super Mario baru mencetak 1 gol.

Demikian pula Lambert. Penyerang 33 tahun yang dibeli dari Southampton seharga Rp7,9 miliar ini juga tak mampu berbuat banyak bersama Liverpool. Dari 19 laga yang dimainkan ia baru mencetak 2 gol.

Sementara Fabio Borini yang bergabung dengan Liverpool sejak musim 2012-2013, tak pernah mendapat tempat reguler di skuad utama.

Musim lalu, pemain asal Italia ini sempat dipinjamkan ke Sunderland dan bermain cukup impresif. Sayangnya, saat kembali ke Liverpool musim ini, Borini justru harus kalah pamor dengan Raheem Sterling.