Agen Luke Shaw Komentari Kabar Penjualan Pemainnya

15

Sepakbola – Agen Luke Shaw komentari kabar penjualan pemainnya tersebut. Sebelumnya membuat penasaran fans.

Liga Inggris  - Agen Luke Shaw Komentari Kabar Penjualan Pemainnya

Gilabola.com – Agen Luke Shaw komentari kabar penjualan pemainnya tersebut. Sebelumnya membuat penasaran fans.

Agen Luke Shaw sang bek Manchester United itu telah membantah spekulasi sampah bahwa kliennya bisa dijual oleh klub pada akhir musim.

Pemain berusia 21 tahun itu hanya membuat 13 penampilan sejak Jose Mourinho mengambil alih sebagai manajer, dengan penampilan terakhirnya datang dalam kemenangan Piala EFL 4-1 atas West Ham pada 30 November.

Kekhawatiran atas cederanya dan kritik publik dari beberapa penampilannya dengan skuad asuhan Jose Mourinho telah mendorong pembicaraan bahwa Shaw bisa dilepas Manchester United sebelum musim depan.

Bahkan Jose Mourinho juga dikabarkan sudah membidik beberapa bek sayap sebagai pengganti Luke Shaw di musim dingin ini.

Namun agennya Jonathan Barnett membantah tentang ketidakpastian atas masa depan kliennya dan menegaskan bahwa Luke Shaw masih berarti penting bagi Manchester United.

“Dia senang di klub. Manchester United sangat senang dengan dia dan dia sangat senang di Manchester United,” kata Barnett Sky Sports News.

Shaw bergabung dari Southampton dengan biaya transfer yang mencapai £ 27 juta, tapi berjuang banyak dalam masalah kebugaran sejak di bawah asuhan Louis van Gaal di musim pertamanya.

Dia memulai musim lalu dengan sangat baik, tapi harus menderita patah kaki dalam kekalahan 2-1 di Liga Champions dari PSV pada bulan September dan harus absen hingga akhir musim.

Dan kini di musim ini ia pun masih banyak berkutat dengan cedera, dengan Jose Mourinho harus memainkan Matteo Darmian, Ashley Young, Marcos Rojo, dan Daley Blind untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Shaw.