Rumor Transfer Manchester City Dapatkan Frank Lampard Untuk Enam Bulan

Frank Lampard dikabarkan akan segera kembali ke liga Inggris dengan mengejutkan karena dirinya akan  menandatangani kontrak untuk Manchester City dengan status pinjaman selama enam bulan, usai legenda Chelsea ini bergabung dengan New York City FC. Frank Lampard sang pemegang rekor top skorer Chelsea sepanjang masa akan kembali secara  sensasional ke Liga Inggris sebagai pemain pinjaman bersama  Manchester City. Lampard, 36 tahun, […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer Manchester City Dapatkan Frank Lampard Untuk Enam Bulan

Frank Lampard dikabarkan akan segera kembali ke liga Inggris dengan mengejutkan karena dirinya akan  menandatangani kontrak untuk Manchester City dengan status pinjaman selama enam bulan, usai legenda Chelsea ini bergabung dengan New York City FC.

Frank Lampard sang pemegang rekor top skorer Chelsea sepanjang masa akan kembali secara  sensasional ke Liga Inggris sebagai pemain pinjaman bersama  Manchester City.

Lampard, 36 tahun, meninggalkan Chelsea setelah 13 tahun, dan musim panas ini ia bergabung dengan tim AS, New York City FC. Tetapi dikabarkan bahwa gelandang Inggris kini siap untuk menandatangani kesepakatan pinjaman enam bulan dengan juara Premier League.

Langkah ini bertujuan agar  Lampard untuk tetap fit sampai ia mulai berlatih dengan tim Major League Soccer pada bulan Januari tahun depan, ia diatur untuk dimasukkan dalam skuad Manchester City untuk Liga Premier dan Liga Champions musim ini. Skuad Manuel Pellegrini ini akan berhadapan dengan Chelsea pada Minggu, 21 September.

Lampard masih memiliki sejumlah pilihan, tetapi ia enggan untuk mengikuti bintang New York, David Villa, yang akan ke Australia untuk sisa tahun ini untuk tetap fit di klub Melbourne, yang mana juga masih ‘saudara’ Manchester City.

Berbicara pada pembukaan di New York pekan lalu, ia berkata: “Aku harus tetap fit. Aku harus berlatih di level paling top, apakah itu pada saya sendiri atau dengan klub di suatu tempat.”

“Tentu saja aku akan tetap fit dan memastikan level saya tidak drop terlalu banyak. Ketika kami datang ke sini untuk pra-musim saya ingin siap untuk berlaga. Aku ingin tampil sempurna. Saya tidak ingin keluar dengan tampil lamban. ” ujar Lampard

Sepakbola.cc