Manchester City Ikutan Kejar Bintang Napoli

28

Sepakbola – Manchester City kini ikutan mengejar satu bintang Napoli. Artinya, jadi ada empat klub sekaligus yang bersaing ketat.

Liga Inggris  - Manchester City Ikutan Kejar Bintang Napoli

Sepakbola – Manchester City kini ikutan mengejar satu bintang Napoli. Artinya, jadi ada empat klub sekaligus yang bersaing ketat.

Manchester City memang tak mau kalah eksis. Kubu City memang sudah dikabarkan juga melirik bek Napoli, Faouzi Ghoulam (25 tahun). Dengan munculnya City, secara otomatis menambah daftar klub yang menginginkan Ghoulam, mulai dari Paris Saint Germain, Chelsea sampai Bayern Munchen yang duluan menargetkan eks pemain Saint Etienne itu.

Kabar ini makin menjadi kemarin saat ada kabar kalau Partenopei bersedia membiarkan pemain muda itu pergi dengan ceria dari Stadio San Paolo karena mereka sudah menemukan pengganti. Tidak akan dipersulit.

The Citizens lantas melihat Ghoulam sebagai pengganti oke banget untuk Gael Clichy, yang diperkirakan akan pergi dari skuad Pep Guaridola pada akhir musim.

Napoli masih coba berbaik hati menawarkan Ghoulam perpanjangan kontrak senilai 2 juta Euro per tahun, namun masih besar kemungkinan kalau sang pemain ingin mengambil tawaran dari klub lain yang lebih oke.

Semua klub tersebut (termasuk Manchester City) dipastikan bersedia memberikan penawaran yang terbaik dan di lain sisi itu memberi keuntungan pada Napoli. Laris manis.