Manchester City Langsung Kejar Pogba dan Enam Bintang Lain

22

Berita Bola – Manchester City langsung tancap gas mengejar sosok Paul Pogba dan enam bintang ternama lain. Mereka belum puas usai resmi mendapatkan Ilkay Gundogan.

 

Berita Bola – Manchester City langsung tancap gas mengejar sosok Paul Pogba dan enam bintang ternama lain. Mereka belum puas usai resmi mendapatkan Ilkay Gundogan.

Manchester City memang baru memulai belanja mereka di musim panas dan langsung menggilabola, menurut laporan di Inggris. Seperti sudah disinggung sebelumnya, kelar membeli Ilkay Gundogan dengan harga 20 juta poundsterling, Josep Guardiola masih ingin terus memperkuat timnya.

Guardiola sendiri sebelumnya disebut menginginkan dana transfer 200 juta poundsterling, yang akan sama dengan yang diberikan oleh United pada Mourinho. Ia tetap tidak ingin menggunakan setengahnya hanya untuk membeli Pogba saja.

Nama bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, disebut akan menyusul pemain Jerman untuk datang ke Etihad. Manchester Evening News menambahkan bahwa Josep Guardiola ingin mendatangkan lagi seorang gelandang, bek tengah, dua bek baru, dan seorang striker mematikan, sebisa mungkin sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Nama besar Toni Kroos dan Paul Pogba, juga disebut masuk dalam incaran Guardiola. Namun untuk Pogba, City harus bersaing dengan Manchester United, yang kabarnya siap membeli gelandang Prancis dengan harga 60 juta poundsterling saja. Persaingan memang akan memanas.

City juga ternyata masih tertarik pada bintang Schalke, Leroy Sane. Guardiola juga dikabarkan masih ingin mencari
pelapis untuk Sergio Aguero, yang bakal membuat posisi Wilfried Bony semakin tidak tenang.