Gareth Bale Liga Inggris Manchester United Premier League Sepak Bola

Kabar bahwa Gareth Bale tidak nyaman di Real Madrid, dan tidak mendapatkan sorotan sebanyak rekannya Cristiano Ronaldo, dimanfaatkan oleh Manchester United dengan rencana merekrut pemain asal Wales itu.

Manchester United sendiri dikabarkan sudah yakin akan bisa melakukan penandatanganan Gareth Bale dari Real Madrid pada bulan Januari 2015 dengan kesepakatan transfer diperkirakan akan mencapai nilai lebih dari Rp 1,7 Trilyun.

Bale telah dikaitkan dengan kepindahakn ke Old Trafford dalam beberapa minggu terakhir dengan rumor beredar bahwa Man United ingin mengontraknya setelah menyadari bahwa Cristiano Ronaldo tidak ingin pindah ke Inggris.

Dan menurut laporan di Spanyol, Man United berencana untuk memulai pembicaraan dengan Madrid dalam beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA  Real Madrid Tawarkan Tiga Bintangnya Kepada Inter Milan

Biaya untuk transfer ini kemungkinan akan mencapai Rp 1,7 Trilyun, suatu rekor dunia baru – tapi bos Red Devils Louis van Gaal konon telah diberi lampu hijau oleh manajemen untuk menghabiskan uang lebih banyak lagi.

Tidak jelas apakah Bale akan tertarik kembali lagi ke tanah Inggris, tetapi Man United akan menawarkan kontrak raksasa ditambah bonus yang menguntungkan untuk mencoba menggoda pemain asal Wales itu.

Dengan usia masih 25 tahun, merekrut pemain dengan skill tinggi seperti Bale diperkirakan akan menguntungkan. Ia masih punya waktu 5-6 tahun sebelum performanya menurun.

Bale pernah bermain untuk Tottenham Hotspur sebelum pindah ke Real Madrid.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!