Manchester United Akan Tukar Angel Di Maria Dengan Pemain Uruguay

  • Rumor Transfer Manchester United: Sangat besar kemungkinan Angel di Maria akan dilepas pada bursa transfer mendatang. Manajemen “Setan Merah” kabarnya mau menawarkan bintang Argentina itu ke Paris Saint-Germain (PSG).

Liga Inggris  - Manchester United Akan Tukar Angel Di Maria Dengan Pemain Uruguay
Angel di Maria (kanan)

Rumor Transfer Manchester United: Sangat besar kemungkinan Angel di Maria akan dilepas pada bursa transfer mendatang. Manajemen “Setan Merah” kabarnya mau menawarkan bintang Argentina itu ke Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United punya tujuan kenapa Di Maria ditawarkan ke PSG. Menurut laporan Daily Mail, MU ingin menukarkannya dengan striker PSG asal Uruguay, Edinson Cavani.

Di Maria yang direkrut dari Real Madrid dengan harga 59,7 juta dan menjadi rekor di Inggris di awal musim, ternyata tak memuaskan penampilannya di Old Trafford. Inilah yang menjadi alasan MU mau melepasnya di akhir musim nanti.

Liga Inggris  - Manchester United Akan Tukar Angel Di Maria Dengan Pemain Uruguay
Edinson Cavani

 

Kebenaran juga bahwa PSG sangat menginginkan Di Maria. PSG sebenarnya sudah mengincarnya di bursa transfer musim panas kemarin, namun mereka gagal merealisasikannya akibat memiliki masalah dengan Financial Fair Play.

Menurut Daily Mail, PSG sudah bisa mendaratkan winger 27 tahun tersebut ke Parc Des Prince di musim panas mendatang karena harga Di Maria telah turun hingga hanya sebesar 30 juta Poundsterling.

Sebagai imbalan penjualan Di Maria, MU kabarnya meminta Edinson Cavani sebagai tukaran. Mantan pemain Napoli dilaporkan tak betah lagi PSG akibat terus menerus dimainkan di luar posisi idealnya.