Berita Bola - Manchester United Utamakan Kejar Dua Pemain Ini - Liga Inggris

Berita Transfer, Liga InggrisManchester United ternyata lebih utamakan kejar dua pemain ini. Cukup menjanjikan.

Ya, sosok pemain Atletico Madrid yaitu Saul Niguez ternyata juga masih menjadi idaman maut Manchester United. Jose Mourinho saat ini sangat membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah dengan ada
beberapa pemain diharapkan bisa berlabuh di Old Trafford untuk beberapa bulan mendatang. Muncullah nama Niguez.

Saat ini Niguez dan rekan setimnya di Los Rojiblancos, Antoine Griezmann, sama-sama berada di puncak daftar keinginan Mourinho ketika dia ingin memperbaiki skuadnya. Yep, ada nama Griezmann juga ternyata.

Untuk dapatkan dua pemain hebat tersebut, The Red Devils sampai dilaporkan mempersiapkan uang sejumlah 145 juta Poundsterling! Kebayang berapa mangkok bakso gepeng yang bisa dibeli dari duit sebanyak itu.

BACA JUGA  Sardar Azmoun Lega Tolak Tawaran Liverpool

Berdasarkan contekan, musim lalu Saul sudah menandatangani kontrak hingga tahun 2021 yang berisi klausul sebesar 54 juta Poundsterling saja. Jelas jauh dibawah kemampuan uang MU yang kuat.

Hal yang juga terjadi pada Griezmann karena Atletico bisa berpeluang membuka pembicaraan dengan klub
lain yang mau siapkan dana 91 juta Poundsterling. Jumlah kecil bagi klub sekaya MU. Meski dijamin bisa dibayar oleh Setan Merah, namun belum diketahui apa sang pemain mau untuk bermain bagi mereka atau tidak. Hmm, apakah pendirian mereka akan goyah oleh duit selangit?

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!