Rumor Transfer Manchester United, Arturo Vidal Tolak Gabung United

  • Setelah sang chief executive Manchester United, Ed Woodward, membuat fans United kagum dengan kondisi keuangan klub, justru kabar buruk datang ke Manchester United. Arturo Vidal yang menjadi target utama Manchester United kini dengan tegas menolak untuk bergabung ke Old Trafford. Rumor Transfer Manchester United: Pemberitaan di Italia mengabarkan bahwa Arturo Vidal dengan tegas menyatakan tidak akan bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal. Namun pihak Manchester […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer Manchester United, Arturo Vidal Tolak Gabung United

Setelah sang chief executive Manchester United, Ed Woodward, membuat fans United kagum dengan kondisi keuangan klub, justru kabar buruk datang ke Manchester United. Arturo Vidal yang menjadi target utama Manchester United kini dengan tegas menolak untuk bergabung ke Old Trafford.

Rumor Transfer Manchester United: Pemberitaan di Italia mengabarkan bahwa Arturo Vidal dengan tegas menyatakan tidak akan bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal. Namun pihak Manchester United tak mau menyerah begitu saja, ada rumor yang mengabarkan bahwa United telah mengirimkan tawaran terakhir mereka  senilai 39 juta Pounds untuk Vidal.

Vidal dikabarkan mungkin saja akan meninggalkan Juventus, namun ia tidak yakin apakah akan pindah ke Old Trafford. Saat ditanya terkait kemungkinan itu, Arturo Vidal menjawab: “Tidak, tidak”. Lalu ia menambahkan: “Saya masih berlibur saat ini, bisakah saya katakan saya tinggal di Juve? saya tidak tahu, hari Senin saya akan berbicara dengan Allegri, setelah itu baru kita lihat apa yang terjadi.”

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan Vidal musim panas ini, tetapi Manchester United diisukan memimpin pengejaran terhadap Vidal dan mereka siap menghabiskan membayar mahal.

Jika akhirnya Vidal tidak ingin bergabung dengan Manchester, menurut Gibolers, siapa yang seharusnya menjadi target dari Louis van Gaal?