Manchester United Kejar Bintang AS Monaco

  • Sepakbola – Manchester United dikabarkan sangat serius untuk mengejar satu bintang handal milik kubu AS Monaco.

Manchester United Old Trafford
Manchester United Old Trafford

Gilabola.com –¬†Manchester United¬†dikabarkan sangat serius untuk mengejar satu bintang handal milik kubu AS Monaco.

Manchester United siap untuk memperkuat skuad mereka di musim dingin ini dengan bintang AS Monaco Bernardo Silva menjadi target baru mereka, menurut media outlet Portugal  Record, yang juga sebelumnya diungkap oleh The Sun.

The Red Devils telah mengeluarkan banyak uang untuk membangun skuad yang kompetitif di Old Trafford, dengan Paul Pogba menyedot uang paling banyak setelah ditransfer dengan rekor transfer dunia mencapai 89 juta Pounds dari Juventus.

Namun manajer Jose Mourinho masih ingin memperkuat skuadnya dengan pemain asal Portugal itu diyakini sebagai salah satu target utama klub.

Namun upaya Jose Mourinho mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu dengan Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk membawanya di musim panas mendatang.

Selain itu, AS Monaco yang menyadari ketertarikan Manchester United dan real Madrid atas bintang utama mereak pun langsung bergerak cepat dan memasang bandrol mencapai 70 juta Pounds untuk jasanya.

Bernardo Silva sejauh ini telah membuat 19 penampilan di Ligue 1 dan mencetak 4 gol. Dia menambahkan lagi dengan 3 gol dalam 9 pertandingannya di Liga Champions.

Performa mengesankannya telah membaca klub kerajaan itu ke puncak klasemen di Ligue 1, dengan poin yang sama dengan runner up Nice, serta menjadi pemuncak klasemen penyisihan grup Liga Champions untuk lolos ke babak 16 besar.

Sementara klub peminat, Manchester United, saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.