Manchester United Bakal Bajak Bomber Bayern Munchen

Berita transfer terbaru datang dari Manchester United yang tampaknya mulai mendekati bomber milik Bayern Munchen

Berita transfer terbaru datang dari Manchester United yang tampaknya mulai mendekati bomber milik Bayern Munchen

Berita transfer – Media Inggris menyebutkan bahwa Manchester United rencananya bakal membajak bomber milik Bayern Munchen, Arjen Robben, pada bursa transfer bulan Januari 2016 nanti.

Arjen Robben sebelumnya dikabarkan ingin cabut dari skuad Byern Munchen setelah ia terlibat perselisihan dengan Robert Lewandowski. Tidak kompaknya kedua pemain ini berawal dari pernyataan striker Polandia ini yang mengatakan bahwa Robben terlalu egois dalam urusan bermain di lapangan dan Lewandowski pun juga menyatakan bahwa dirinya  lebih senang dipasangkan dengan Douglas Costa atau Kingsley Coma.

Dan perkembangan terbaru kini diberitakan oleh Mirror, yang menuliskan bahwa pihak Manchester United bakal memanfaatkan momen perselisihan tersebut untuk membujuk Robben agar mau bergabung di Old Trafford.

Ini sesuai dengan keinginan Louis van Gaal yang mengatakan bahwa MU membutuhkan winger yang memiliki kecepatan dan kreativitas. Sebuah posisi yang tampaknya gagal diwujudkan oleh Memphis Depay yang  sudah dibeli oleh MU pada musim panas lalu dengan harga 25 juta pounds.

Arjen Robben yang kini sudah berusia 32 tahun lebih itu, meski sudah terbilang tua tapi ia mampu membuktikan ketajamannya dengan mencetak dua gol ketika turun bersama Timnas Belanda melawan Wales kemarin.

Sepakbola.cc