Manchester United Bakal Boyong Kevin Strootman

9

Kevin Strootman kini menjadi incaran utama Manchester United untuk bursa transfer Januari mendatang usai Louis van Gaal diberikan lampu hijau untuk kembali melakukan pengeluaran besar belanja pemain. Manchester United akan terus menjadi pembeli terbesar meskipun sebelumnya telah mengeluarkan 150 juta pounds untuk belanja  pemain baru musim panas ini saja. Meskipun enam pemain telah tiba di Old Trafford – termasuk Radamel […]

Liga Inggris  -  Manchester United Bakal Boyong Kevin Strootman

Kevin Strootman kini menjadi incaran utama Manchester United untuk bursa transfer Januari mendatang usai Louis van Gaal diberikan lampu hijau untuk kembali melakukan pengeluaran besar belanja pemain.

Manchester United akan terus menjadi pembeli terbesar meskipun sebelumnya telah mengeluarkan 150 juta pounds untuk belanja  pemain baru musim panas ini saja. Meskipun enam pemain telah tiba di Old Trafford – termasuk Radamel Falcao dan Angel di Maria – United berharap untuk kembali sibuk berbelanja dalam beberapa bursa transfer berikutnya, menurut sumber-sumber senior di klub.

Ada kekhawatiran bahwa skuad Louis van Gaal masih perlu penguatan di lini pertahanan dan lini tengah, dan pemain AS Roma, Kevin Strootman, menjadi target utama dengan kemungkinan biaya mencapai 25 juta pounds pada bulan Januari nanti saat bintang Belanda ini akan sepenuhnya pulih dari cedera lututnya.

Setelah memecahkan rekor transfer Inggris dengan memboyong Di Maria dengan harga 60 juta pounds, Manchester United akhirnya juga memboyong Radamel Falcao dengan biaya 52 juta pounds. Striker Kolombia ini kabarnya merayakan momen tersebut bersama agennya, Jorge Mendes, di restoran Cina di pusat kota Manchester pada dini hari Selasa pagi setelah persetejuan pinjaman dari Monako sebesar 6 juta pounds.