Manchester United Boyong Bintang Muda Kosta Rika, Luis Jose Hernandez

  • Berita transfer Manchester United terbaru mengabarkan bahwa pihak MU telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani bintang muda Kosta Rika, Luis Jose Hernandez.

Liga Inggris  - Manchester United Boyong Bintang Muda Kosta Rika, Luis Jose Hernandez

Berita transfer Manchester United terbaru mengabarkan bahwa pihak MU telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani bintang muda Kosta Rika, Luis Jose Hernandez.

Luis Jose Hernandez, pemain yang masih berusia 17tahun ini bermain untuk Deportivo Saprissa, pernah melakukan ujicoba di Old Trafford tahun lalu ketika David Moyes masih bertanggung jawab melatih Manchester United.

Kala itu David Moyes sangat terkesan dengan pemain belia ini, dan sejak itu proses negosiasi terus berkembang, dan sekarang Luis Jose Hernandez telah resmi pindah ke Inggris dengan ditandatanganinya kesepakatan bersama Manchester United.

Semuanya dikonfirmasi oleh pelatih muda Hernandez, Randall Chacon. Informasi yang saya miliki adalah bahwa anak ini, Hernandez, hampir pasti akan ditandatangani oleh Manchester United,” kata Chacon kepada media lokal.

Luis Jose Hernandez, dia adalah seorang pemain sayap kiri yang bisa bermain di bek kiri, ia adalah kandidat pemain MU dengan masa depan yang cerah.