Bos Man United Mau Curi Satu Target Transfer Chelsea

  • Jose Mourinho berebut dengan Chelsea untuk mendaratkan bintang Tottenham Danny Rose pada Januari mendatang

Danny Rose
Danny Rose

Manchester United dilaporkan akan kembali dalam upaya untuk mendapatkan bek sayap Tottenham Danny Rose pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sebenarnya Jose Mourinho sudah ingin membawa bek kiri baru selama musim panas karena dia masih memiliki keraguan atas kebugaran Luke Shaw.

Bek Tottenham Danny Rose sudah masuk dalam list teratas target Mourinho di musim panas ini, namun Spurs menolak dan menahan pemain internasional Inggris itu.

Kini, menurut TuttoMercatoWeb, United diperkirakan akan memperbaharui minat mereka pada pemain berusia 27 tahun itu saat jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

Sepanjang musim ini, Mourinho telah mengandalkan bek serbaguna Daley Blind dan Ashley Young di sisi kiri pertahanan, sementara Luke Shaw masih berjuang untuk pulih dari cedera kaki.

TuttoMercatoWeb menambahkan bahwa juara Liga Primer Chelsea juga tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Rose di jendela transfer musim dingin.

Di bursa musim panas baru-baru, manajer The Blues Antonio Conte mencoba membawa bek kiri baru untuk memberikan back up dan persaingan bagi Marcos Alonso, dengan Alex Sandro dari Juventus dan Alex Telles dari Porto juga masuk dalam daftar harapannya.

Tapi setelah gagal mendapatkan kesepakatan di musim panas lalu untuk kedua nama terakhir, Chelsea sekarang kabarnya akan mengalihkan perhatian mereka pada Rose.

Rose belum tampil untuk tim besutan Mauricio Pochettino musim ini saat ia melanjutkan rehabilitasi cedera lutut yang ia dapatkan pada Januari lalu. Kemungkinan besar Spurs akan melepasnya di musim dingin mendatang setelah penggantinya Kieran Trippier tampil bagus bersama Ben Davies di posisi bek sayap.