Manchester United Siapkan Dana Besar Boyong Dele Alli

  • Sepakbola – Manchester United dikabarkan mulai mempersiapkan dana besar untuk boyong Dele Alli. Jelas bukan pemain sembarangan.

Dele-Alli-Spurs

Gilabola.com –¬†Manchester United¬†dikabarkan mulai mempersiapkan dana besar untuk boyong Dele Alli. Jelas bukan pemain sembarangan.

Manchester United memang bisa dapatkan banyak pemain yang mereka mau. Menurut seorang football insider Vincent Rodriguez, Manchester United sedang merencanakan sebuah tawaran sensasional untuk bintang Spurs Dele Alli.

Bos United Jose Mourinho telah diberi lampu hijau untuk menghabiskan uang anggaran klub, dengan bintang muda Inggris yang menjadi daftar belanja teratasnya di musim panas.

Pengacara dan mantan agen FIFA Vincent Rodriguez, yang biasa bekerja dengan super agen Jorge Menes di Gestifute, mengklaim United telah memantau Alli secara ekstensif selama enam bulan terakhir dan siap untuk mengajukan penawaran.

Rodriguez juga menegaskan bahwa Spurs bersedia menjual Alli ke United, namun hanya untuk biaya transfer sebesar £100 juta, melebihi rekor transfer yang dipecahkan ketika Pogba pindah ke United dari Juventus Agustus lalu.

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann adalah target Mourinho lainnya musim panas nanti ketika sang pelatih berencana merombak skuad.

Alli telah melanjutkan performa gemilangnya untuk klub London Utara. Dia telah melampaui total gol nya musim lalu dari 11 untuk klub dan negaranya dengan mengantongi total 13 gol sejauh ini.

Mourinho menyesalkan kurangnya torehan gol yang diciptakan timnya musim ini, dengan The Red Devils hanya mencetak 33 gol liga dalam 22 pertandingan yang mereka jalani musim ini.

Yang lebih memprihatinkan adalah Zlatan Ibrahimovic yang baru mencetak 14 gol, selain itu ada juga Paul Pogba dan Juan Mata yang keduanya baru mencetak empat gol liga bagi United.

Mourinho tahun bahwa ia membutuhkan lebih banyak gol di timnya musim depan untuk bisa menjadi pesaing gelar juara Liga Premier dan Rodriguez yakin pelatih berdarah Portugal itu telah memiliki daftar pemain yang ia butuhkan.