Manchester United Disarankan Boyong Zlatan Ibrahimovic

  • Mantan kiper sekaligus legenda Manchester United, Peter Schmeichel meminta agar eks klubnya itu mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Mantan kiper sekaligus legenda Manchester United, Peter Schmeichel meminta agar eks klubnya itu mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Schemichel berujar bahwa dirinya sangat menginginkan untuk melihat The Red Devils diisi oleh striker tajam sekaliber Ibra di lini depan, yang dianggapnya tumpul sepanjang musim ini.

Setan Merah sejatinya memiliki pemain depan handal macam Wayne Rooney dan Anthony Martial, namun tidak adanya sosok goal getter sejati membuat seakan-akan sisi penyerangakn United mudah sekali dihentikan oleh barisan pertahanan lawan-lawannya.

Adapun kabar mengenai masa depan karir penyerang tim nasional Swedia tersebut dengan isu kepindahannya ke Old Trafford sudah menyeruak sejak beberapa hari belakangan dan banyak yang meyakini jika kedua belah pihak tengah melakukan negosiasi.

Laporan dari Perancis misalnya, menyebutkan jika United sudah memberikan tawaran kontrak berdurasi 12 bulan kepada striker berusia 34 tahun tersebut. Hanya saja, agen Ibra menegaskan tidak ada negosiasi terkait kliennya itu.

Terlepas dari berbagai isu yang tersebar, Schmeichel mengatakan jika Ibra adalah satu figur yang paling dibutuhkan Manchester Merah di musim depan. Ia kemudian menyebut sosok mantan mesin gol Barcelona, Juventus dan Inter Milan itu mirip dengan Eric Cantona, penyerang yang pernah bermain bersama Schmeichel era 90-an.

“Saya sangat berharap Manchester United bisa mendatangkan Ibrahimovic. Sudah sejak lama saya mengatakan jika Ibrahimovic terlahir untuk bermain di tim seperti Manchester United.” ujarnya seperti dilansir Sky Sport News.

“(Ibra) Seperti Cantona. Dia akan menjadi pemain yang menginspirasi semua orang di ruang ganti.”

“Dan yang terpenting adalah, dia bisa menginspirasi suporter. Saat dia memegang bola, semua orang akan merasa senang, menanti-nanti apa yang akan ia lakukan, seperti itulah seharusnya sepakbola.”