Manchester United Ditekan Pemain Sendiri Kejar Franck Kessie

17

Sepakbola – Manchester United sampai harus ditekan oleh satu pemain mereka sendiri untuk mengejar sosok handal, Franck Kessie.

Liga Inggris  - Manchester United Ditekan Pemain Sendiri Kejar Franck Kessie

Sepakbola – Manchester United sampai harus ditekan oleh satu pemain mereka sendiri untuk mengejar sosok handal, Franck Kessie.

Manchester United memang ditekan oleh Erick Bailly untuk sesegera mungkin mendapatkan sosok Franck Kessie. Bailly sampai mendesak Jose Mourinho agar mau cepat rebut sang pemain tengah dari pelukan erat Atalanta.

The Sun ikut mengabarkan jika pemain berusia 20 tahun yang sudah dibidik Chelsea dan Real Madrid itu juga merupakan kompatriot Bailly. Mereka sudah lama berteman dekat hingga wajar jika Bailly ingin rekannya mau merapat ke Setan Merah.

Tak anggap remeh permintaan Bailly, Jose Mourinho lantas mengirim orang ke gelaran Afrika untuk mengamati sehebat apa permainan Kessie. Ternyata mereka benar bisa terpukau oleh performa dan permainan sang pemain rekomendasi Erck Bailly tersebut.

Belakangan ada nama Juventus, AS Roma dan Inter Milan yang ngantri untuk dapatkan Kessie. MU tak mau mundur dan siap membayar nilai £25m yang disematkan pada sang pemain.

“Bailly sudah mengibarkan bendera untuk rekannya Kessi ke klub. Bailly bahkan yakin jika Kessie bisa menjadi Yaya selanjutnya.”

“Kessie sudah diamati selama AFCON dan mereka suka dengan permainan yang ia perlihatkan. Memang ada beberapa klub lain yang ikut tertarik padanya.”