Rumor Transfer Manchester United, Fellaini Segera Hijrah Ke Napoli

Usai menginjinkan Shinji Kagawa balik ke Dortmund, Manchester United dikabarkan juga bakal melepas pemain tengah mereka asal Belgia, Maroune Fellaini, ke Napoli. Manajemen Manchester United dikabarkan juga sudah melakukan pertemuan dengan manajemen klub Napoli, Riccardo Bigon, untuk membahas proses transfer ke tingkat lebih lanjut terkait Maroune Fellaini. Media Italia juga memberitakan jika Riccardo Bigon sudah menuju ke Brussels untuk […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer Manchester United, Fellaini Segera Hijrah Ke Napoli

Usai menginjinkan Shinji Kagawa balik ke Dortmund, Manchester United dikabarkan juga bakal melepas pemain tengah mereka asal Belgia, Maroune Fellaini, ke Napoli.

Manajemen Manchester United dikabarkan juga sudah melakukan pertemuan dengan manajemen klub Napoli, Riccardo Bigon, untuk membahas proses transfer ke tingkat lebih lanjut terkait Maroune Fellaini.

Media Italia juga memberitakan jika Riccardo Bigon sudah menuju ke Brussels untuk bertemu langsung dengan agen Fellaini.

Fellaini sebelumnya diboyong dari Everton dengan nilai 27 juta poundsterling, namun kabarnya ia tidak mendapatkan tempat di bawah kepelatihan baru MU dibawah Louis van Gaal. Fellaini juga kurang disukai oleh fans United karena permainannya yang kerap mood-mood’an.

Dan dengan kehadiran Ander Herrera ke Old Trafford, bakal membuat posisi Fellaini semakin terancam, keduanya memiliki posisi yang sama dalm formasi MU.