Manchester United Gagal Dapatkan Bek Real Madrid, Jose Fonte Penggantinya?

  • Berita Transfer – Upaya Jose Mourinho untuk mendatangkan bek  Real Madrid di bursa transfer musim panas kali ini kembali menemui hambatan. Kini pemain Soton sasarannya! Mourinho dilaporkan sudah melakukan kontak pribadi dengan pemain Real Madrid, Raphael Varane. Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan mantan anak asuh Mourinho ketika ia masih melatih Real Madrid. Mourinho lah […]

Berita Transfer – Upaya Jose Mourinho untuk mendatangkan bek  Real Madrid di bursa transfer musim panas kali ini kembali menemui hambatan. Kini pemain Soton sasarannya!

Mourinho dilaporkan sudah melakukan kontak pribadi dengan pemain Real Madrid, Raphael Varane. Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan mantan anak asuh Mourinho ketika ia masih melatih Real Madrid. Mourinho lah yang berperan membawa pemain Prancis tersebut terbang menuju Madrid.

Kini usaha Mourinho untuk membawa Varane ke Old Trafford menemui jalan buntu. Stasiun radio Cadena Cope melaporkan bahwa Real Madrid telah mengijinkan Mourinho untuk melakukan kontak dengann Varane, namun Varane memutuskan untuk tetap tinggal di ibukota Spanyol.

Kini pelatih asal Portugal tersebut harus mempertimbangkan opsi lain untuk memperkuat lini belakang mereka sebelum batas waktu transfer musim panas pada rabu mendatang. Bek Southampton Jose Fonte merupakan nama lain yang ada pada daftar. Fonte juga merupakan bek yang paling sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh Mourinho.

Mantan Bek Manchester United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand, berpendapat bahwa Mourinho perlu menambah opsi pemain pada lini belakang jika dirinya ingin United bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

“Pertahanan yang baik dibangun di sekitar hubungan kerja yang kuat antara 4 orang dan kesalahan bagi United karena tahun lalu para pemain terbaik mereka tidak selalu bisa turun bersamaan.” ujar Ferdinand.

“Luke Shaw absen sebagian besar musim lalu, Chris Smalling cedera dan mereka memiliki pemain sayap yang bermain sebagai bek kanan. Ini bukan situasi yang ideal sementara semua tim telah memperkuat lini serang mereka sejak Mourinho datang.”

“Mourinho selalu menerapkan taktik defensif yang tepat kemanapun ia pergi dan ia akan menemukan caranya untuk mempersatukan tim ini. Semoga ia akan melakukannya lagi