Rumor Transfer Manchester United, Kagawa Diijinkan Balik Ke Dortmund

10

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, dikabarkan akan melego Shinji Kagawa pada bursa transfer musim panas ini. Borussia Dortmund yang juga adalah mantan klub Shinji Kagawa menjadi kandidat utama yang bakal menerima kedatangan pemain Jepang  berusia 25 tahun itu. Kagawa tahun lalu sempat menyatakan bahwa ia bakal kembali ke Borussia Dortmund suatu hari nanti. “Suatu hari nanti saya ingin […]

Rumor Transfer Manchester United, Kagawa Diijinkan Balik Ke Dortmund - berita Liga Inggris
Berita-Transfer-Shinji-Kagawa-Manchester-United

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, dikabarkan akan melego Shinji Kagawa pada bursa transfer musim panas ini.

Borussia Dortmund yang juga adalah mantan klub Shinji Kagawa menjadi kandidat utama yang bakal menerima kedatangan pemain Jepang  berusia 25 tahun itu. Kagawa tahun lalu sempat menyatakan bahwa ia bakal kembali ke Borussia Dortmund suatu hari nanti.

“Suatu hari nanti saya ingin kembali ke Dortmund, saya akan kembali suatu hari nanti jika klub berkenan,” ujar Kagawa.

Kagawa musim lalu memang tampil kurang impresif bersama Manchester United.  Belum lagi dirinya sempat absen karena menderita cedera otot kaki pada musim lalu. “Saya merasa tidak senang dengan kinerja saya untuk tim. Saya tidak banyak mencetak gol.”

Kagawa dibeli United dari Borrusia Dortmund dengan nilai kontrak 17 juta poundsterling. Kagawa mengaku mengaku tidak menyesali keputusannya meninggalkan Dortmund saat itu.

“Kondisi ini tidak membuat saya merasa saya merasa membuat pilihan yang salah,” tutupnya.