Manchester United Curi Start Kejar Incaran Manchester City

  • Berita Bola – Manchester United ternyata telah mencuri start dalam upaya mengejar satu pemin incaran kubu Manchester City. Urusan dana, jelas pihak Setan Merah berpeluang kalahkan rencana City.

 

Berita Bola Manchester United ternyata telah mencuri start dalam upaya mengejar satu pemin incaran kubu Manchester City. Urusan dana, jelas pihak Setan Merah berpeluang kalahkan rencana City.

Saat City baru mau mulai melangkah, Manchester United dikabarkan sudah membuat penawaran senilai 60 juta poundsterling untuk gelandang Juventus, Paul Pogba, sesuai rilis The Sun. Satu langkah lebih cepat.

Pemain Prancis itu menjadi salah satu sosok yang paling dianggap sebagai potensi terbesar di dunia, dan Barcelona, Real Madrid, serta PSG, sudah lebih dahulu tertarik untuk membelinya setiap bursa transfer dibuka.

United ternyata amat ingin untuk mendatangkan kembali pemain yang mereka biarkan pergi secara gratis di 2012 sebelumnya, dan media Inggris mengatakan bahwa klub Setan Merah siap memecahkan rekor bursa transfer, untuk memastikan ia terkena CLBK di Old Trafford.

Jose Mourinho sebelumnya sudah dikabarkan sudah mendapat izin dari klub untuk memecahkan rekor Premier League, yang mereka buat ketika membeli Angel di Maria dua tahun silam, untuk mengalahkan klub juara Prancis, Spanyol, dan Eropa, dalam mendapatkan sosok Paul Pogba.

Sama seperti pada kubu City, sampai saat ini Juventus masih belum memberikan komentar atau respon apapun terkait penawaran yang diajukan oleh Manchester United. Sepertinya pihak Juve masih ingin menunggu besaran penawaran dari pihak City dahulu untuk mempertimbangkan tawaran MU.