Manchester Merah dan Biru Bidik Pemain yang Sama

  • Berita Transfer, Liga Inggris – Manchester Merah dan Biru kini mulai bidik pemain yang sama. Mulai saling kompak berlari.

Manchester United vs Manchester City

Berita Transfer, Liga Inggris – Manchester Merah dan Biru kini mulai bidik pemain yang sama. Mulai saling kompak berlari.

Ya, giboler’s tidak salah baca. Manchester United dan Manchester City memang mulai seiring sejalan dalam upaya dapatkan sosok pemain sehebat Paulo Dybala. Ada yang bilang jika Manchester itu merah, ada yang bilang biru. Sejatinya Manchester itu merah dan biru. Kuning dan hijau tak terdengar. Slurrrps..

Penyerang tim nasional Argentina itu memang sedang menjadi target paling menggilabola sejumlah klub besar dan dua tim yang bermarkas di Manchester itu memang yang paling disorot. Ketertarikan Barcelona kepada mantan pemain Palermo itu ikut membayang-bayangi upaya duo Manchester.

Jose Mourinho sempat dikatakan melihat Dybala sebagai penerus jangka panjang untuk Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford yang sudah tak muda lagi.

Josep Guardiola sendiri juga sudah terlalu lama diketahui cukup ngefans dengan Dybala dan telah melakukan pemantauan kepada sang target sejak pertama kali injakkan sepatu bola mahalnya di Turin.

Dybala masih diperlukan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Ia juga masih menjadi andalan Juventus sejak diambil dari Palermo pada awal Juni 2015 silam. Sang pelatih jelas keberatan untuk melepas pemain andalannya tersebut.

Peluang semua peminat agak terhambat karena Dybala sendiri ogah memberikan respon karena dia masih senang dengan karirnya di Turin. Namun, apakah manajemen klub akan goyang oleh tawaran duit selangit dari duo Manchester yang kaya-kaya itu?