Berita Bola - Manchester United Perpanjang Kontrak Marouane Fellaini - Liga Inggris

Berita Transfer, Liga InggrisManchester United akhirnya jadi juga memperpanjang kontrak Marouane Fellaini.

Manchester United mengkonfirmasi bahwa Marouane Fellaini telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 12 bulan untuk membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2018.

ESPN melaporkan pada hari Rabu bahwa pemain kelahiran Belgia itu, yang didatangkan dari Everton pada tahun 2013 lalu, menandatangani kontrak bulan lalu setelah diberitahu Mourinho bahwa ia tetap menjadi bagian penting dari rencananya ke depan.

Fellaini menandatangani kontrak empat tahun untuk United pada 2013 lalu dan telah membuat 107 penampilan untuk klub, mencetak tujuh gol termasuk satu golnya di laga kemenangan 2-0 semifinal Piala EFL leg pertama atas Hull City.

BACA JUGA  West Ham Ternyata Tak Mampu Menggaji Wayne Rooney

Pemain berusia 29 tahun itu telah menepis komentar negatif dari para pendukung untuk mengamankan tempat nya di skuad Mourinho, dan memeluk Mourinho di pinggir lapangan ketika mencetak gol melawan Hull untuk memberi sinyal bahwa ia sangat menghormati pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Dengan Morgan Schneiderlin yang menyetujui transfer sebesar £22 juta untuk pindah ke Everton dan United yang masih membuka penawaran untuk kapten Bayern Munich Bastian Schweinsteiger, pentingnya peran Fellaini untuk Mourinho tidak akan mungkin bisa tergantikan di musim ini.

Tapi dengan tertariknya United untuk mendaratkan gelandang Monaco berusia 22 tahun Tiemoue Bakayoko, prospek jangka panjang Fellaini kemungkinan berada di bawah ancaman jika klub bisa menyelesaikan kesepakatan untuk punggawa timnas Perancis U-21 tersebut.

BACA JUGA  Arsenal Jadi Bahan Tertawaan Mantan Beknya

Sumber yang dekat dengan Fellaini telah menegaskan bahwa sang pemain bertekad untuk tetap berada di United meski kontrak nya telah habis sekalipun, tapi dengan menjual sang pemain itu adalah satu-satunya cara yang bisa ditempuh klub untuk melindungi nilai aset mereka dan menghindari resiko kehilangan pemain sebagai agen bebas pada akhir musim ini.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!