Manchester United Masih Akan Melakukan Pembelian Pemain

  • Manchester United telah menyelesaikan transfer empat pemain kelas atas. Namun, menurut Louis Van Gaal, mereka masih jauh dari selesai. Hah? Berapa banyak lagi?

Liga Inggris  -  Manchester United Masih Akan Melakukan Pembelian Pemain

Berita Liga Inggris: Manchester United telah menyelesaikan transfer empat pemain kelas atas. Namun, menurut Louis Van Gaal, mereka masih jauh dari selesai. Hah? Berapa banyak lagi?

Louis van Gaal mengatakan bahwa The Red Devils “belum selesai” di bursa transfer musim panas ini dan bahwa ia masih berharap untuk “menyelesaikan setidaknya dua posisi lagi”.

Pelatih asal Belanda itu telah berhasil memikat Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin ke Old Trafford musim panas ini.

Sangat mungkin bahwa setidaknya tiga dari empat pemain itu akan langsung masuk menjadi starter musim ini, yang akan memberikan mereka dorongan besar karena mereka memiliki target merebut trofi Premier League.

Namun, tampaknya kabar baik masih akan terus bergulir karena sesuai pengakuannya, Ed Woodward dan Van Gaal masih akan menyelesaikan minimal 2 pemain lagi sebelum membanting pintu jendela transfer pada akhir Agustus 2015.

Berbicara kepada media hari ini, Van Gaal ditanya apakah ia telah selesai di bursa transfer.

“Tidak,” katanya. “Kami belum selesai, saya pikir.”

“Ini adalah apa yang sudah saya katakan banyak kali di konferensi pers. Kami perlu keseimbangan dalam seleksi dan saya pikir kami masih perlu untuk meningkatkan setidaknya dua posisi dan kami akan melakukan itu bila mungkin.”

“Tapi kami hanya akan membeli ketika yakin seorang pemain bisa memberikan kontribusi yang setimpal. Dan, tentu saja, itu menurut penilaian di mata staf kami, tapi saya harus memiliki keyakinan bahwa ia dapat menyesuaikan diri dengan irama Premier League.”

Banyak yang sudah bertanya-tanya bagaimana Manchester United akan mengatur serangan musim depan dengan Wayne Rooney saat ini menjadi satu-satunya striker top yang tersedia bagi Manchester United.

Sementara itu, The Red Devil juga dilaporkan akan memperkuat pertahanan mereka dengan rumor soal Sergio Ramos dan Nicolas Otamendi masih sangat kuat.