Manchester United Bandrol Memphis Depay 26 Juta Pounds!

  • Berita Bola – Manchester United dilaporkan siap untuk melepas pemain sayap asal Belanda Memphis Depay untuk meninggalkan klub sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Mantan pemain PSV Eindhoven tersebut datang ke Manchester United musim panas tahun lalu dengan reputasi sebagai pemain sayap paling menjanjikan. Ia digadang-gadang sebagai ‘Cristiano Ronaldo baru’ bagi Red Devil. Namun di […]

Berita BolaManchester United dilaporkan siap untuk melepas pemain sayap asal Belanda Memphis Depay untuk meninggalkan klub sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Mantan pemain PSV Eindhoven tersebut datang ke Manchester United musim panas tahun lalu dengan reputasi sebagai pemain sayap paling menjanjikan. Ia digadang-gadang sebagai ‘Cristiano Ronaldo baru’ bagi Red Devil. Namun di musim pertamanya ia tidak mampu membayar ekspektasi tinggi yang ditujukan pada dirinya.

Sam Wallace dari Daily Telegraph menuliskan jika Depay tersedia untuk transfer, meskipun klub manapun yang ingin mengontraknya harus membayar sekitar 26 juta poundsterling seperti yang dibayarkan oleh United saat mengeluarkannya dari PSV.

Depay, yang baru-baru ini tidak dimasukkan ke dalam skuad timnas Belanda, hanya mampu mencetak 5 gol bagi United di semua kompetisi musim lalu, dengan performa yang jauh dari harapan.

Dan sekarang, ada banyak kompetisi di lini depan dan sayap daripada sebelumnya di Manchester United. Keluar dari Old Trafford mungkin bisa menjadi solusi bagi dirinya untuk bisa mendapatkan jaminan posisi inti.

Itu sesuatu yang ia butuhkan untuk mendapatkan kembali posisinya di timnas. Pelatih Belanda Danny Blind mengatakan bahwa sampai Depay belum menemukan jalan kembali ke skuad utama United, maka ia tidak akan ada dalam rencananya. Hal tersebut ia sampaikan kepada Sky Sport : “Saya sudah berbicara dengan Memphis dan ia merasa fit, saya sudah sampaikan kepadanya bahwa penting baginya untuk focus mendapatkan kembali tempatnya di 18 pemain Manchester United. Semoga ia bisa kembali bersama kami pada pertandingan internasional di bulan Oktober dan sesudahnya.”

Ini bisa berarti jika masih kesulitan menembus skuad utama United, maka ia harus mencari klub baru. Dengan banderol harga 26 juta poundsterling, maka kemungkinan akan sedikit klub yang bisa mengeluarkannya dari Theatre of Dreams.