Berita Transfer Liga Inggris Manchester United Oscar Borg Premier League Sepak Bola

Manchester United semakin dekat dengan kesepakatan untuk dapat memboyong Oscar Borg setelah kembaran Gareth Bale ini menolak bergabung dengan tim senior West Ham.

Manchester United semakin bersemangat dalam upaya mereka untuk mendapatkan Oscar Borg setelah bintang muda ini menolak kontrak bergabung dengan West Ham.

Pemain sayap ini telah dipinjamkan ke Old Trafford selama beberapa minggu terakhir, bermain bersama skuad muda United di pertandingan persahabatan  melawan Trafford pekan lalu.

Dia juga telah melakukan perjalanan dengan skuad muda United untuk bersaing di ajang Milk Cup di Irlandia, laga kedua bersama klub Manchester United sejauh ini.

Sportsmail mengabarkan bahwa ia telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan klub London timur dan lebih memilih bergabung ke Manchester United. Ada juga tawaran yang cukup besar dari klub lain.

BACA JUGA  Romelu Lukaku Jadikan Dua Bintang Spanyol Panutan

Oscar Borg, pemain sayap kiri-sisi atau juga bisa sebagai full-back, selama ini  telah dibilang mirip dengan Gareth Bale karena kemiripan gaya rambutnya dan cara bermainnya di sayap kiri.

West Ham menegaskan bahwa Borg berlatih di United dengan seijin klub tetapi menolak untuk mengomentari situasi kontraknya.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!