Paul Pogba Dibuat Jengkel Dengan Transfer Ke Manchester United

  • Paul Pogba mengakui ia begitu terganggu oleh penundaan transfernya yang berlarut-larut ke Manchester United dari Juventus.

Paul Pogba mengakui ia begitu terganggu oleh penundaan transfernya yang berlarut-larut ke Manchester United dari Juventus.

Pemain berusia 23 tahun akhirnya menyelesaikan kepindahannya untuk kembali ke Old Trafford pada Selasa dini hari, dengan skuad Jose Mourinho dikabarkan membayar biaya rekor dunia yang bisa naik sebanyak £ 93 juta kepada Juve.

Pengumuman kesepakatan dengan United ini akhirnya mengakhiri saga transfer yang telah mendominasi bursa transfer sejauh ini.

Pogba mengakui bahwa keputusan untuk kembali ke United itu jauh dari sederhana, dan mengatakan bahwa menunggu untuk menyelesaikan kesepakatan itu membuatnya frustasi karena terus berlarut-larut.

Menulis dalam akun Instagramya, ia mengatakan: “Sulit untuk menjelaskan begitu banyak dalam beberapa baris, tapi saya membuat keputusan yang dipandu oleh hati saya dan tidak ada yang lain.”

“Transfer ini begitu lama karena itu adalah keputusan yang besar dan melibatkan banyak pemikiran dan kerja. Menunggu ini sangat mengganggu saya seperti itu untuk Anda pula.”

“Untuk semua pendukung yang menulis di laman saya tentang rumor transfer, saya telah membaca semua dan terima kasih untuk pesan yang bergairah. Saya minta maaf untuk tidak menanggapi sebelumnya, oleh hukum yang mana saya tidak bisa bicara.”

“Meninggalkan Manchester ketika saya masih 18 adalah keputusan bersama antara klub dan saya dan hal yang benar untuk dilakukan pada saat itu. Sekarang saatnya untuk kembali dan maju, Old Trafford saya datang!”

“Hormat saya yang terdalam kepada klub yang dianggap memiliki saya. Juventus akan selalu menjadi bagian dari saya dan saya akan selalu merindukan, cinta, dan berterima kasih kepada klub, tim, dan terutama pendukung. Saya harap Anda bisa menghormati keputusan saya. Bagian yang paling indah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami.”