Transfer Manchester United Musim Ini, Pembuktian Ambisi Besar

Bryan Robson memuji ambisi Manchester United di bursa transfer sejak pengangkatan Jose Mourinho setelah klub mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan transfer Paul Pogba dari Juventus dalam rekor transfer dunia. Robson, mantan kapten United yang juga mencatatkan rekor transfer atas nama dirinya pada tahun 1981, mengatakan ambisi yang ditampilkan membuat United menjadi sebuah proyek yang menarik […]

Bryan Robson memuji ambisi Manchester United di bursa transfer sejak pengangkatan Jose Mourinho setelah klub mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan transfer Paul Pogba dari Juventus dalam rekor transfer dunia.

Robson, mantan kapten United yang juga mencatatkan rekor transfer atas nama dirinya pada tahun 1981, mengatakan ambisi yang ditampilkan membuat United menjadi sebuah proyek yang menarik bagi pemain seperti Pogba, bahkan tanpa Liga Champions yang ditawarkan musim ini.

“Banyak pemain masih akan siap didatangkan karena mereka akan melihat bahwa ambisi klub begitu besar dan di mana kita ingin menjadi lagi,” katanya kepada situs resmi United.

“Ini adalah transfer yang besar dan hal yang baik tentang Paul [Pogba] serta dia tahu segala sesuatu tentang klub, apa yang standar dan itu hanya akan menunjukkan semua orang di dunia bahwa ami ingin bersaing dengan Real Madrid dan Bayern Munich di dunia ini.”

Pogba bergabung Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly sebagai tambahan skuad United di musim panas ini bersama manajer baru Mourinho, dan Robson telah menyetujui kebijakan transfer yang besar oleh bos asal Portugal itu.

“Kau harus pergi keluar dan membeli pemain terbaik jika Anda ingin bersaing dengan tim papan atas. Itu sebabnya kami mengalami kerja keras di musim panas ini dan mendukung Jose Mourinho di pasar. Itu bagus untuk melihat hasilnya,” katanya.

“Kami sudah selalu digolongkan sebagai klub terbaik di dunia, di atas sana bersaing dengan tim papan atas, dan itu adalah apa yang Manchester United ingat dari semua orang.”

“Kami harus berada di atas sana menantang tim terbaik, terutama mengingat bahwa kami berdiri di seluruh dunia bahwa mungkin kami adalah klub paling terkenal. Kami harus menetapkan standar mereka dan tinggal di sana.”

 

Sepakbola.cc