Tahun 2017, Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Lagi!

Pada tahun 2017 Manchester United berencana akan mendatangkan seorang pemain dengan memecahkan rekor transfer yang dibuat oleh mereka sendiri atas nama Pogba. Ini dia sasarannya!!! Belum hilang kabar menghebohkan dengan kedatangan Pogba ke Manchester United yang memecahkan rekor transfer dunia dengan biaya 89 juta poundsterling, United masih ingin memecahkan rekor transfer kembali dengan mendatangkan Gareth […]

Pada tahun 2017 Manchester United berencana akan mendatangkan seorang pemain dengan memecahkan rekor transfer yang dibuat oleh mereka sendiri atas nama Pogba. Ini dia sasarannya!!!

Belum hilang kabar menghebohkan dengan kedatangan Pogba ke Manchester United yang memecahkan rekor transfer dunia dengan biaya 89 juta poundsterling, United masih ingin memecahkan rekor transfer kembali dengan mendatangkan Gareth Bale di tahun 2017.

Paul Hetherington dari Daily Star Sunday mengungkapkan bahwa Manchester United masih belum puas dengan membuat Paul Pogba menjadi pemain termahal sedunia, dan mereka dikabarkan akan melemparkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling di tahun 2017 untuk mengeluarkan Gareth Bale dari Santiago Bernabeu.

Sebagaimana dituliskan oleh Hetherington, Real mencoba untuk mengamankan jasa sayap lincah asal wales tersebut dengan menawarkannya perpanjangan kontrak. Hetherington menambahkan, : “United percaya bahwa mereka masih memiliki kartu AS pada sponsor mereka, Adidas, yang juga memiliki kontrak dengan Bale. Dan Adidas juga yang memainkan peranan penting dalam penandatanganan sensasional United untuk Pogba.”

Sejak masih bermain di Tottenham Hotspur Bale sudah menjadi incara United, namun Real Madrid berhasil mengamankan tanda tangannya dengan biaya transfer sebesar 80 juta poundsterling dan menjadikan Bale pemain termahal dunia pada saat itu.

Sejak bergabung dengan Madrid, Bale telah terlibat secara langsung dalam 80 gol dengan rincian 49 gol dan 31 assist. Bale juga berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi jawara Liga Champions sebanyak dua kali pada musim 2013/2014 dan 2015/2016.

Bagaimanapun juga Manchester United memiliki daya tarik tersendiri, terbukti dengan keberhasilan mereka mendatangkan Paul Pogba meskipun saat ini mereka tidak bermain di Liga Champions.

Namun untuk mendatangkan Gareth Bale, merupakan cerita lain lagi. Bale dianggap sudah menjadi proyek jangka panjang bagi Real Madrid dan merupakan pemain vital sama seperti Cristiano Ronaldo. Dengan segala kesuksesan, kemewahan, dan gaya hidup di Madrid, sulit untuk melihat Gareth Bale meninggalkan Real Madrid.

Sepakbola.cc