Rumor Transfer Manchester United, Rooney Ditukar Cavani?

6

Berita yang beredar di Perancis menyebutkan kemungkinan klub kaya PSG bisa meminta United untuk menukar Edinson Cavani dengan Wayne Rooney. Nama Edinson Cavani kini menjadi topik hangat semenjak ia berkeinginan untuk bermain di kancah Liga Inggris. Cavani yang saat ini bermain untuk PSG juga sudah menjadi incaran Manchester United dan juga rivalnya Chelsea. Namun semenjak  The Blues […]

Rumor Transfer Manchester United, Rooney Ditukar Cavani? - berita Liga Inggris

Berita yang beredar di Perancis menyebutkan kemungkinan klub kaya PSG bisa meminta United untuk menukar Edinson Cavani dengan Wayne Rooney.

Nama Edinson Cavani kini menjadi topik hangat semenjak ia berkeinginan untuk bermain di kancah Liga Inggris. Cavani yang saat ini bermain untuk PSG juga sudah menjadi incaran Manchester United dan juga rivalnya Chelsea. Namun semenjak  The Blues sudah mendatangkan Diego Costa, United kini lebih difavoritkan merekrut  pemain asal Uruguay ini.

Dengan skillnya, Cavani parti menuntut untuk berada di skuad utama tim yang merekrutnya. Dan bila ia bergabung dengan MU, hanya akan menyisakan satu tempat lagi, entah itu untuk Wayne Rooney atau Robin van Persie.

Nah, jika ada Louis van Gaal pastinya akan ada Van Persie, apalagi Van Persie digadang gadang bakal dijadikan kapten di Old Trafford. Van Gaal juga menunjuk Van Persie sebagai kaopten skuad Belanda selama mengikuti Piala Dunia 2014, alasannya jelas,  Van Persie telah berpengalaman menjadi kapten saat di Arsenal.

Lalu bagaimana dengan Wayne Rooney jika Edinson Cavani benar-benar didatangkan? Tentu aneh bila memaksakan memainkan sekaligus  Cavani, Rooney dan Van Persie dalam susunan pemain saat ada pemain-pemain lain seperti Juan Mata dan Ander Herrera.

Berita di Perancis menyebut bahwa PSG bisa saja menawarkan solusi untuk masalah itu! Caranya? Yaitu dengan memasukkan nama Wayne Rooney dalam klausul pertukaran dengan Cavani. Ini sebenranya masuk akal,  Le10Sport bahkan menulis bahwa PSG menjadi satu dari sedikit klub si Eropa yang mampu membayar gaji Rooney yang diperkirakan mencapai £250.000 per minggu. Tentu tak banyak klub yang mampu menggaji sebesar itu.

Le10Sport menambahkan, jika memasangkan Rooney dengan Ibrahimovic, pastinya akan sangat menarik, tujuan utama PSG jelas yaitu untuk memboyong gelar Champions League ke kota Paris.