Manchester United Segera Umumkan Kedatangan Radamel Falcao

Transfer bomber AS Monaco, Radamel Falcao tampaknya akan segera terkuak kejelasannya. Dilaporkan oleh Daily Mail  bahwa kesepakatan antara Monaco dan Manchester United terkait peminjaman Falcao telah mencapai kata sepakat. Yang rada menakjubkan, Manchester United dikabarkan harus  membayar 12 juta Pounds untuk memboyong Falcao ke Old Trafford selama setahun dengan opsi kepemilikan permanen di penghujung musim 2014-15. Falcao juga akan mendapatkan gaji […]

Transfer bomber AS MonacoRadamel Falcao tampaknya akan segera terkuak kejelasannya. Dilaporkan oleh Daily Mail  bahwa kesepakatan antara Monaco dan Manchester United terkait peminjaman Falcao telah mencapai kata sepakat.

Yang rada menakjubkan, Manchester United dikabarkan harus  membayar 12 juta Pounds untuk memboyong Falcao ke Old Trafford selama setahun dengan opsi kepemilikan permanen di penghujung musim 2014-15. Falcao juga akan mendapatkan gaji senilai 200 ribu Pounds per pekan.

Falcao sendiri dilaporkan sudah mendarat di markas United untuk melakukan tes medis. Jika lolos, maka kepastian transfer peminjaman ini akan segera diumumkan dalam beberapa jam ke depan.

Namun kabar lain juga mengemuka, seorang jurnalis Spanyol bernama Guillem Balague, mengatakan bahwa Manchester United sebenarnya membeli Falcao dan bukan meminjamnya dari Monaco. Balague mengatakan hal ini karena dirinya mengaku telah berbicara dengan Jorge Mendes, agen Falcao.

Bahkan Balague berani mengungkapkan biaya untuk membeli Falcao dari Monaco mencapai 65 juta euro dengan kontrak berdurasi empat musim di Old Trafford.

Sepakbola.cc