Henrikh Mkhitaryan mengklaim golnya ke gawang Sunderland di partai Liga Primer, Senin (26/12) merupakan gol terbaik yang pernah dicetaknya.

arturo vidal Berita Transfer Juventus Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Premier League Sepak Bola

Bintang JuventusArturo Vidal, dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara personal dengan pihak Manchester United.

Berita transfer Manchester United. Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Arturo Vidal secara personal. Vidal dikabarkan telah menyetujui persyaratan dengan Manchester United terkait  soal gaji bila ia bergabung dengan Red Devils.

Kabarnya pemain Chili ini akan digaji sebesar 182 ribu poundsterling per pekan di Old Trafford. Meski Vidal cedera, namun seperti yang dilaporkan La Stampa, pada Kamis (7/8) sore, Van Gaal tetap ingin memboyongnya meski sangat sulit untuk membujuk Vidal untuk mau meninggalkan Juve.

Vidal pun juga telah menyepakati kontrak lima tahun yang dinegosiasikan oleh agennya Fernando Felicevich awal pekan ini. Kini yang dapat dilakukan oleh pihak Manchester United hanyalah menunggu, memberi waktu kepada Vidal untuk mendiskusikan proses transfer lebih jauh sebelum mereka memulai pembicaraan resmi dengan pihak manajemen Juventus.

BACA JUGA  Tottenham Hotspur Lepas Bintang Mudanya ke Jerman

Pemain timnas Cile ini dibandrol sekitar 47 juta poundsterling, namun United pastinya akan menawar di bawah harga yang diminta oleh Juve tersebut.