Marc Bartra Mulai Diperebutkan Dua Klub Besar Inggris

  • Berita Bola – Marc Bartra saat ini mulai diperebutkan oleh dua klub besar Inggris yang sangat ternama. Jelas menjadi peluang baik bagi kelanjutan karir sang bintang Barcelona.

Berita Bola – Marc Bartra saat ini mulai diperebutkan oleh dua klub besar Inggris yang sangat ternama. Jelas menjadi peluang baik bagi kelanjutan karir sang bintang Barcelona.

Sosok bek Barcelona, Marc Bartra (25 tahun), memang sudah disebut bisa dibeli dengan harga 6,4 juta poundsterling saja di musim panas. Bek tengah yang handal itu sempat tidak masuk dalam rencana utama tim di Camp Nou, yang selama ini sering mengandalkan duet Gerard Pique dan Javier Mascherano.

Masalah tersebut membuat pemain handal itu hanya membuat 14 penampilan di liga musim lalu. Meski tidak terlalu diberikan kesempatan unjuk gigi, namun dirinya masih memikat banyak tim.

Sport lantas mengabarkan bahwa sang bek bisa pergi di musim panas dengan harga yang sangat murah. Disebutkan bahwa Bartra hanya memiliki klausul yang kini hanya bernilai 6 juta poundsterling. Hal ini dimungkinkan karena ia tidak memainkan laga minimal yang tertera di klausulnya.

The Mirror tak mau kalah untuk menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik pada Bartra, usai menemui agen sang pemain awal tahun ini. Nama Manchester United juga dikabarkan tertarik dengan Bartra dan dengan keputusan klub untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer, bisa jadi mereka akan kembali mengejar pemain muda Spanyol tersebut. Apakah dirinya akan berjodoh dengan klub anyar Jose Mourinho?