Marcel Desailly Jelaskan Dua Pemain yang Terancam Mourinho

13

Berita Bola – Marcel Desailly dengan serius telah menjelaskan dua pemain yang terancam oleh pertimbangan Jose Mourinho di Manchester United. Kedua nama yagn disebutkan sulit ditebak oleh fans MU.

 

Berita Bola –¬†Marcel Desailly dengan serius telah menjelaskan dua pemain yang terancam oleh pertimbangan Jose Mourinho di Manchester United. Kedua nama yagn disebutkan sulit ditebak oleh fans MU.

Marcel Desailly memang telah mengakui bahwa nama Juan Mata dan Marouane Fellaini tidak akan masuk dalam rencana yang disusun Jose Mourinho di Old Trafford. Karuan penyebutan dua nama tersebut membuat kaget semua fans Setan Merah, terutama untuk Juan Mata.

Gelandang Spanyol dinilai sama sekali tidak memainkan peran penting dan akhirnya dijual oleh Mourinho ketika ia kembali ke Chelsea, dan sang manajer lebih suka menurunkan pemain Brasil, Oscar, yang lebih rajin lari-lari sana-sini menggilabola.

Sementara sosok Fellaini, yang tidak pernah bermain untuk manajer Portugal, lebih sering mendapat kritik dari fans akibat permainannya yang kurang meyakinkan dan kemungkinan besar bakal ditendang jauh-jauh oleh The Special One.

Saat berbicara dalam sebuah even di Irlandia belum lama ini, Desailly dengan yakin mengatakan pada Metro bahwa, “Ia memiliki beberapa masalah, karena ia punya Juan Mata, yang tidak ia inginkan di Chelsea.”

“Saya yakin Fellaini juga tidak akan bermain di lini tengah, ia masih harus banyak bekerja keras untuk membuktikan dirinya.”

Diulang sekali lagi, Jose Mourinho sebelummya sudah resmi menangani United dengan mengikat kontrak berdurasi tiga tahun pekan lalu, usai klub memecat Louis van Gaal, manajer yang menangani mereka di dua musim terakhir.