Marcos Asensio Berpotensi Direbut Manchester United

  • Sepakbola – Marcos Asensio saat ini berpotensi direbut kubu Manchester United. Real Madrid memang tengah lengah untuk sang pemain.

Marcos Asensio

Sepakbola – Marcos Asensio saat ini berpotensi direbut kubu Manchester United. Real Madrid memang tengah lengah untuk sang pemain.

Marcos Asensio sendiri saat ini tengah asik frustrasi di Los Blancos. Diantara talenta muda Spanyol lain yang bersinar, Asensio sudah menjadi semakin kesal karena semakin miskin jatah bermain sejak tahun baruan.

Dia hanya tercatat dapat jatah bermain hanya enam menit saja dari lima pertandingan yang sudah ia ikuti. Asensio bahkan hanya bisa manyun saja menyaksikan klub yang ia bela babak-belur dikalahkan Valencia.

Laman Fichajes mengabarkan jika sang pemain sudah mulai tak tahan lagi dan siap angkat kaki di akhir musim ini juga. Ia bahkan semakin diprediksi akan duluan keluar daripada Isco dan James. Asensio lantas mencuri perhatian Jose Mourinho dan mulai dikaitkan dengan MU pada awal bulan ini.

Raksasa Spanyol itu sudah mendapatkan Asensio hanya seharga £3m saja di tahun 2014, tak menghargai bakatnya dan bahkan mulai oke saja untuk melepasnya dengan label harga lebih tinggi menjadi £40m. Kemahalan? Manchester United jelas tak peduli dengan harga pemain buruan mereka.