Super Kasihan Balotelli, Presiden Nice Bantah Nego!

  • Setelah ditolak Ajax, Sassuolo dan Besiktas, kabar negosiasi Mario Balotelli dengan Nice pun ternyata hanya sebatas rumor belaka. Presiden Nice, Jean-Pierre Rivire membantah telah melakukan negosiasi dengan Mario Balotelli. Namun, Rivire tidak menutup kemungkinan untuk merekrut striker kontrovesial Liverpool itu. Pasalnya, Nice tengah membutuhkan tambahan amunisi lini depan. Sebab, mereka ditinggal penyerang andalannya, Hatem Ben […]

Setelah ditolak Ajax, Sassuolo dan Besiktas, kabar negosiasi Mario Balotelli dengan Nice pun ternyata hanya sebatas rumor belaka.

Presiden Nice, Jean-Pierre Rivire membantah telah melakukan negosiasi dengan Mario Balotelli. Namun, Rivire tidak menutup kemungkinan untuk merekrut striker kontrovesial Liverpool itu.

Pasalnya, Nice tengah membutuhkan tambahan amunisi lini depan. Sebab, mereka ditinggal penyerang andalannya, Hatem Ben Arfa, yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Memang Balotelli sudah dipastikan tak masuk rencana dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp, musim ini. Dia sempat ditolak sejumlah beberapa klub, seperti Besiktas, Sassuolo dan Ajax Amsterdam, hingga akhirnya dihubungkan dengan Nice.

“Mereka tidak menghubungi untuk membuatkan kami penawaran terkait Balotelli,” tutur Rivere, seperti yang dilansir RMC.

“Kami sedang mencari striker dan karena itu rumor dimulai dengan bebas. Balotelli adalah salah satu di antaranya. Saya ingin menenangkan keributan ini, bukan untuk membenarkannya.”

“Akankah kami merekrut Balotelli? Saya yakin bahwa Anda seharusnya tidak pernah menutup pintu dalam kehidupan. Dia pemain yang tidak saya kenali. Di atas semuanya itu, saya tahu reputasi dia.” Tutup Rivere.