Marseille Ingin Dapatkan Satu Pemain Arsenal

  • Sepakbola – Marseille ternyata saat ini ingin mendapatkan satu pemain Arsenal. Orang yang diincar juga bukan pemain sembarangan.

Sepakbola – Marseille ternyata saat ini ingin mendapatkan satu pemain Arsenal. Orang yang diincar juga bukan pemain sembarangan.

Marseille memang ingin terus meningkatkan performa tim mereka. Tak tanggung-tanggung, klub gelaran Ligue 1 itu bahkan ingin menjemput sosok striker Meriam London yang handal, Olivier Giroud (30 tahun).

Peluang untuk hal itu bisa terwujud memang cukup terbuka lebar. Bagaimana tidak terbuka, Giroud sendiri sudah tidak terlalu sering dimainkan, usai hanya tampil dalam enam kali saja sebagai starter di Premier League.

Goal International terkini mengabarkan jika kubu Prancis oke-oke saja jika harus sampai mengeluarkan dana besar usai mereka diambil alih oleh pemilik asal Amerika Serikat, Frank McCourt. Bukan hanya siap lempar banyak duit, mereka juga sudah mulai berani menjadikan Giroud sebagai salah satu target utama mereka untuk hadiah ke fans setia.

Edin Dzeko, dan juga striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro, sempat dikaitkan dengan Marseille. Meski sudah dikaitkan, namun nama Giroud cukup menyita perhatian fans London Utara. Apakah hal itu akan mulus terjadi?