Mats Hummels Tanggapi Kepindahan Ilkay Gundogan ke City

Berita Bola – Mats Hummels dikabarkan langsung menanggapi kabar kepindahan sosok Ilkay Gundogan ke Manchester City. Kabar resmi tersebut memang menjadi berita hangat di Jerman.

 

Berita Bola – Mats Hummels dikabarkan langsung menanggapi kabar kepindahan sosok Ilkay Gundogan ke Manchester City. Kabar resmi tersebut memang menjadi berita hangat di Jerman.

Kepindahan Ilkay Gundogan ke Manchester City ternyata bukanlah merupakan sesuatu yang mengejutkan untuk dua mantan rekannya di Borussia Dortmund, Mats Hummels dan Julian Weigl. Hummels sudah lama menduga kabar itu akan benar-benar terwujud, hanya masalah waktu saja.

Klub Premier League itu sebelumnya memang telah mengkonfirmasi kemarin bahwa mereka sudah membeli Gundogan, dengan harga yang dikabarkan mencapai 20 juta poundsterling saja. Gundogan masih diliputi rasa bahagia usai kepastian tersebut.

Hummels sendiri belum lama ini meresmikan transfernya ke Bayern Munchen dan mengakui bahagia melihat Gundogan akhirnya jadi juga datang ke tanah Inggris.

“Kita semua tahu bahwa pada suatu saat nanti, inilah yang ia inginkan. Saya bangga dan bahagia ia akhirnya bisa melakukannya, karena ia akhirnya memutuskan apa yang ingin ia lakukan,” tutur Hummels dengan antusias pada Goal International.

“Jadi saya berharap ia sudah membuat keputusan yang tepat dan semoga ia bisa fit kembali di masa mendatang. Karena jika anda tidak fit, tidak peduli di manapun anda berada, anda tidak akan bermain.”

Sementara Weigl tak mau kalah mengatakan bahwa, “Tentu saja Ilkay adalah pemain yang penting. Saya bermain bagus ketika ia ada di samping saya. Jadi itu tentu kehilangan besar untuk kami. Namun kami tahu bahwa suatu saat nanti ia akan pindah ke tim lain. Semua orang bebas membuat pilihan mereka. Ia ingin membuat langkah berikutnya. Saya harap Dortmund sudah siap.”

Sepakbola.cc