Memphis Depay Cuma Diinginkan Lyon

16

Berita Transfer, Liga Inggris – Memphis Depay ternyata saat ini cuma diinginkan oleh kubu Lyon saja. Sangat memprihatinhan.

Liga Inggris  - Memphis Depay Cuma Diinginkan Lyon

Berita Transfer, Liga Inggris – Memphis Depay ternyata saat ini cuma diinginkan oleh kubu Lyon saja. Sangat memprihatinhan.

Menurut sebuah sumber, hanya Lyon-lah satu-satunya klub yang saat ini mencoba untuk memberikan pemain sayap Manchester United Memphis Depay kesepakatan pindah permanen, meskipun ada beberapa klub yang menanyakan kemungkinan mendapatkan kesepakatan pinjaman untuk pemain kelahiran Belanda tersebut.

Manajer United, Jose Mourinho, telah mengkonfirmasi bahwa Depay diizinkan untuk meninggalkan klub di musim dingin ini jika ada tawaran yang cocok, setelah pemain berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya untuk pindah dari Old Trafford.

Lyon dilaporkan menawarkan kontrak yang jumlah nya kurang dari yang dipatok oleh United yang mendapatkan sang pemain dari PSV Eindhoven seharga £25 juta pada Juni 2015 lalu, dewan direksi klub senior di United tidak mengungkapkan berapa tawaran yang diberikan Lyon, namun sumber tersebut menegaskan bahwa tawaran tersebut jauh dari harga yang diinginkan oleh United.

Depay hanya mencetak tujuh gol dari total 53 penampilannya untuk klub dan belum bermain lagi sejak dimasukkan oleh Mourinho sebagai pemain pengganti di laga kemenangan 4-0 United di Liga Europa melawan Feyenoord di Manchester pada 24 November tahun lalu.

Mantan manajer United Louis van Gaal membuat sebuah intervensi pribadi untuk menggagalkan langkah Paris Saint-Germain mendapatkan Depay pada tahun 2015, ia menggunakan hubungannya yang dekat dengan sang pemain ketika United berusaha mendatangkan nya ke Old Trafford pada saat itu.

Namun sang winger telah membuat United kecewa dan prospek untuk pindah ke Everton untuk bekerja di bawah pelatih Ronald Koeman telah memudar, dengan sumber yang mengklaim bahwa manajer Goodison Park itu prihatin dengan kemampuan Depay untuk berhasil di Liga Premier.

Meskipun Mourinho mengizinkan Depay pergi, pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa ia tidak menerima penawaran untuk pinjaman, di luar dari kesepakatan pinjaman Johnstone ke Aston Villa bulan ini.

Dengan lebih dari dua minggu tersisa sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Januari, sumber mengatakan bahwa United dan Mourinho siap untuk memegang teguh keputusan mereka yang “tidak menerima kesepakatan pinjaman”, meninggalkan Depay yang hanya bisa menunggu tawaran ulang dari Lyon atau munculnya tawaran baru dari klub lainnya.