Mesut Ozil Dibujuk Merapat ke Bayern Munchen

Sepakbola – Mesut Ozil secara mengejutkan tengah dibujuk untuk segera tinggalkan Arsenal dan merapat ke Bayern Munchen.

Mesut Ozil

Sepakbola – Mesut Ozil secara mengejutkan tengah dibujuk untuk segera tinggalkan Arsenal dan merapat ke Bayern Munchen.

Mesut Ozil memang lebih dinilai pantas memperkuat kubu Bayern Munchen. Adalah Michael Ballack yang memberikan instruksi kepada kompatriot Mesut Ozil jika dirinya akan lebih sukses jika berani meninggalkan Arsenal.

Playmaker berusia 28 tahun itu sudah bersama The Gunners sejak bergabung dari Real Madrid di tahun 2013 dan sudah memenangkan dua FA Cup di Inggris sejauh ini. Ia masih disukai oleh fans Meriam London.

Masa kontraknya akan segera habis dalam 18 bulan dan menurut rekan Jerman dan eks bintang Chelsea Ballack, sudah waktunya untuk sang pemain mudik ke kampungnya dan menikmati banyak kesuksesan bersama Bayern Munchen.

“Mesut Ozil itu pemain yang luar biasa. Ia tahu jika dirinya memang bintang yang tak bisa diragukan lagi di Arsenal. Banyak klub yang memimpikan dirinya bisa dikontrak untuk memperkuat skuad mereka,” puji Ballack melalui Bild.

“Dia tinggal di London, satu dari beberapa kota terindah di dunia. Untuk saat ini, Arsenal adalah klub yang punya dampak luas pada dunia bola. Jika kalian adalah pemain top di Inggris, pengkultusan atas diri kalian akan jauh lebih besar daripada di Jerman.”

“Kalian akan diperlakukan lebih baik dan dihormati lebih baik lagi. Itu semua alasan untuk lakukan perpanjangan kontrak. Tapi jika kalian ingin memenangkan titel lebih bergengsi, dia malah lebih punya peluang mendapatkannya bersama Bayern,” pungkas Ballack.

Sepakbola.cc