Moussa Dembele Ungkap Masa Depannya

  • Sepakbola – Moussa Dembele mendadak ungkapkan masa depannya melalui akun Twitter. Isinya bisa membuat Chelsea ketar-ketir.

Moussa Dembele

Gilabola.com – Moussa Dembele mendadak ungkapkan masa depannya melalui akun Twitter. Isinya bisa membuat Chelsea ketar-ketir.

Moussa Dembele memang sudah berikan isyarat. Chelsea tampaknya akan kehilangan pemain incaran mereka bintang Celtic, Moussa Dembele, setelah sang striker memposting sebuah foto epik yang mengisyaratkan masa depannya.

Pemain berusia 20 tahun itu muncul sebagai target kejutan untuk Antonio Conte menjelang ditutupnya jendela transfer musim dingin, namun mereka gagal memancingnya pindah ke Stamford Bridge.

Setelah di banderol the Hoops seharga £40 juta, Brendan Rodgers berhasil mempertahankan bintang utamanya tersebut untuk membantunya meraih trofi juara liga pertamanya di Skotlandia.

Dembele memposting di Twitter nya: “What else ? 💚💚🍀🍀🍀🤐” dengan sebuah foto dirinya yang meniru adegan epik Leonardo Dicaprio dalam film nya yang berjudul “The Wolf of Wall Street”.

Fans Celtic sebelumnya sempat khawatir karena kemarin ia kembali ke Inggris setelah ia tertangkap kamera berada dalam penerbangan ke London, namun mereka bisa bernafas lega setelah mengetahui bahwa sang bintang hanya melakukan pemindaian rutin pada lututnya.

Sejauh musim ini bergulir ia telah menyumbang 20 gol di semua kompetisi, ia membantu timnya merebut Piala Liga Skotlandia pada bulan November lalu.

Didatangkan pada musim panas dari klub liga Championship Fulham, Dembele mencetak total 19 gol dalam 63 penampilannya untuk klub London Barat tersebut, ia mencetak 15 gol ketika membantu the Cottagers menghindar dari degradasi musim lalu.

Dan hubungan akrabnya dengan klub barunya akan terus berlanjut seiring dengan pria kelahiran Perancis tersebut menyatakan kesetiaannya pada the Hoops.

Hal itu sebelumnya juga diungkapkan oleh ‘Get French Football’ di Twitter yang mengatakan bahwa Celtic menolak tawaran sebesar £35 juta untuk sang striker.

Kinerja nya yang luar biasa musim ini baik di liga domestik maupun Liga Champions telah meroketkan reputasi Dembele, dan jika ini terus berlanjut, maka Rodgers akan semakin kesulitan dalam menghalau tawaran-tawaran yang datang untuk meminang bintang andalannya tersebut.