MU Ikut Berburu Tiemoune Bakayoko

  • Setelah Juventus dan Chelsea menyatakan minat, kini Manchester United ikut dalam perburuan bintang AS Monaco, Tiemoune Bakayoko

Tiemoue Bakayoko
Tiemoue Bakayoko

Setelah Juventus dan Chelsea menyatakan minat, kini Manchester United ikut dalam perburuan bintang AS Monaco, Tiemoune Bakayoko.

Berita Liga Inggris – Manchester United menjadi tim terbaru yang bergabung dalam perlombaan untuk memboyong bintang Monaco Tiemoue Bakayoko.Pemain berusia 22 tahun itu menarik minat dari klub-klub top Eropa dengan penampilannya yang mengesankan di Stade Louis II, dengan Juventus dan Chelsea menjadi dua pelamar terkuat.

The Daily Record mengklaim bahwa Manchester United kini juga tertarik pada pemain sepak bola berbakat itu untuk memperkuat lini tengah mereka di musim ini. Hal ini diyakini bahwa Monaco menginginkan setidaknya £ 22 juta untuk aset berharga mereka, yang tampaknya bukan harga yang mahal bagi Manchester United.

Bakayoko adalah produk dari akademi muda terkenal Rennes, tapi ia hanya menghabiskan satu musim di skuad senior les Bretons sebelum pindah ke Monaco pada bulan Juli tahun 2014.

Harga €8 juta adalah harga yang Monaco bayarkan untuk mendapatkan jasanya pada saat itu, dan kini mereka siap mengeruk keuntungan dari hasil investasi berharga mereka.